Jennie BLACKPINK Jadi Artis Degan Media Impact Value Tertinggi di Dalam Dunia Mode
Twitter
Selebriti

Dalam laporan Launchmetrics, yang dirilis pada tanggal 22 Oktober, mengungkapkan bahwa MIV Jennie bernilai 25,4 juta dolar, menempati posisi kedua secara keseluruhan, tepat di belakang Vogue US.

WowKeren - Bukan Jennie namanya jika tak berhasil membuat prestasi membanggakan. Seperti baru-baru ini member BLACKPINK itu sekali lagi membuktikan dirinya sebagai "It Girl" terhebat di dunia mode global dengan Media Impact Value (MIV) yang tinggi.

Pasalnya menurut laporan terbaru dari Launchmetrics, Jennie telah menggemparkan dunia Instagram, khususnya di industri fashion selama paruh pertama tahun 2023. Idol yang mendapatkan julukan "Human Chanel" ini terbukti menjadi daya tarik luar biasa di dunia fashion mewah.


Dalam laporan Launchmetrics, yang dirilis pada tanggal 22 Oktober, mengungkapkan bahwa MIV Jennie bernilai 25,4 juta dolar, menempati posisi kedua secara keseluruhan, tepat di belakang Vogue US. Ia kini menjadi selebriti dengan MIV tertinggi di industri fashion di Instagram selama enam bulan pertama tahun 2023. Mengikuti di belakang Jennie adalah Lisa yang postingannya menyumbangkan MIV besar sebesar 2,5 juta dolar kepada CELINE. Tempat ketiga ditempati Kylie Jenner, dengan nilai MIV sebesar 2,1 juta dolar untuk Schiaparelli.

Penampilannya yang terkenal Jennie di Met Gala, Festival Film Cannes, dan berbagai peragaan busana di awal tahun ini juga telah memberikan kontribusi signifikan terhadap peringkat teratas Media Impact Value (MIV) untuk Chanel. Status sebagai duta merek sendiri memberi Chanel MIV yang luar biasa sebesar 2,6 juta dolar, mengamankan posisi teratas yang didambakan dalam peringkat MIV.

Pengaruh Jennie juga melampaui fashion mewah. Di segmen pakaian olahraga, pelantun lagu "SOLO" ini terus mendominasi, mempertahankan posisinya di garis depan dengan nilai dampak media sebesar 3 juta dolar. Postingan promosinya untuk kampanye Adidas Campus 00 sangat mengesankan dimana dirinya memulai kampanye iklannya sendiri dengan adidas, dan para penggemar sangat menantikan hasil MIV yang lebih spektakuler.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait