Minta Sesuatu, V BTS Muncul Usai Diganggu Sasaeng Yang Kini Ditangkap Polisi
Selebriti

Usai menjadi korban aksi nekat sasaeng, V BTS muncul untuk memberikan kabar mengenai kondisi terbarunya kepada ARMY. Kim Taehyung baru-baru ini diikuti sasaeng sampai lift dan dibawakan surat pernikahan.

WowKeren - V BTS muncul setelah diganggu sasaeng yang kini sudah ditangkap polisi. Kim Taehyung segera mengabarkan pada fans tentang situasi terbarunya sambil meminta sesuatu.

Pada Jumat (27/10), V membuat postingan di Weverse dan Instagram Story setelah pemberitaan sasasaeng mengikutinya terbit. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1995 itu diikuti sasaeng sampai lift lalu untuk diberi surat pernikahan.

Sambil mengunggah foto santainya dengan latar belakang matahari terbenam, V menyampaikan kondisinya. Pelantun "Slow Dancing" itu meminta fans untuk tidak khawatir dengan nada imut.

"Aku baik-baik sajaaaa. Tolong jangan khawatir," kata V.

Selain Weverse, V juga mengunggah beberapa InstaStory berupa momen seru saat main musik. Ia menambahkan emoji tertawa dan menunjukkan foto-foto bernuansa menyenangkan.

 Minta Sesuatu, V BTS Muncul Usai Diganggu Sasaeng Yang Kini Ditangkap Polisi

Source: Weverse


Sebelumnya, V diikuti sasaeng (A) saat pulang ke rumahnya pada Kamis (26/10) pukul 18:30 malam. A yang merupakan wanita berusia 30-an diduga menunggu V di luar gedung apartemennya dan mengikuti mobil sang idol.

Saat ini, A sudah ditangkap berdasarkan identitas yang tercantum di surat pernikahan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa A berkali-kali mengunjungi apartemen V. Selain itu, A juga pernah terlibat tindak pidana karena telah menguntit sang idol.

 Minta Sesuatu, V BTS Muncul Usai Diganggu Sasaeng Yang Kini Ditangkap Polisi

Source: InstaStory

Sebagai tanggapan atas peristiwa yang menimpa V, ARMY menaikkan tagar "PROTECT TAEHYUNG" di X atau Twitter. Tagar yang menempati trending topic itu berisi permintaan fans kepada BigHit untuk meningkatkan keamanan artisnya.

DI sisi lain, BigHit sudah memberikan pernyataan tegas untuk tidak memberikan toleransi terhadap sasaeng. Saat ini, polisi juga tengah menyelidiki detail kejahatan A.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS yang debut sebagai solois setelah Jungkook. Tak main-main, album ini mencapai lebih dari 2 juta copy penjualan kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Album solo V kali ini bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, sosok di baik estetika NewJeans dan beberapa artis SM Entertainment di masa lalu. Kerja sama mereka diantisipasi karena gaya CEO Min dianggap sesuai dengan selera sang idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait