Kim Jong Kook Sisir Singa, TOP 10 Episode Running Man Ini Paling Menegangkan Dalam Sejarah
SBS
TV

'Running Man' menjadi salah satu variety show yang menarik perhatian. Selain menyuguhkan adegan lawak, ada pula adegan yang membuat deg-degan di berbagai episodenya.

WowKeren - Variety show "Running Man" menjadi tontonan favorit publik sejak tahun 2010. Meski beberapa kali ada perubahan member, "Running Man" tetap eksis sampai sekarang. Pasalnya, Yoo Jae Suk cs ini selalu menyajikan tingkah kocak dalam menjalankan misi.

Nggak heran kalau "Running Man" menggaet penggemar secara nasional dan internasional. Tak melulu lucu, ada kalanya "Running Man" menghadirkan episode menegangkan. Mulai dari episode spesial horor hingga misi ekstrem. Sebut saja salah satunya adalah ketika Kim Jong Kook harus menyisir singa.

Hebatnya lagi, ia harus menyisirnya sepuluh kali untuk menyelesaikan misi. Ia diyakinkan jika hewan buas tersebut gak menggigit namun tetap saja Jong Kook merasa ragu. Beruntungnya, ia keluar dengan selamat. Simak yuk episode "Running Man" lainnya yang gak kalah menegangkan.

(wk/riaw)

1. Episode 133


Episode 133
YouTube/ SBS OLD ENTERTAINMENT

"Running Man" episode 133 ternyata syuting di Macau. HaHa dkk diminta untuk mencari petunjuk melalui misi dalam gedung tinggi, salah satunya bungee jumping. Dalam episode ini, Song Ji Hyo yang dikenal pemberani menjadi highlight. Pasalnya, Ji Hyo tampak bahagia saat bungee jumping dari ketinggian 223 m. Lalu, berhasilkah Ji Hyo membaca petunjuk saat melakukan bungee jumping itu?

2. Episode 187


Episode 187
YouTube/ SBS OLD ENTERTAINMENT

Bikin melongo, "Running Man" episode 187 menghadirkan salah satu misi tersulit sepanjang sejarah. Pasalnya, para member diminta untuk menyeberangi Sungai Han dengan kapal buatan tangan. Awalnya, setiap member membentuk tim dengan menyeleksi dua mahasiswa dari kampus berbeda.

Usai memilih mahasiswa, member "Running Man" melakukan misi spesial untuk mendapatkan bahan dasar kapal. Bahan membuat kapal juga unik, mulai dari tas vinil, kaleng soda, botol air mineral, tas kresek, hingga kasur lipat. Tim pemenang nantinya akan mendapat beasiswa dari "Running Man". So, tim kapal dari bahan apa yang menang?

3. Episode 216


Episode 216
YouTube/스브스 예능맛집/SBS Running Man

"Running Man" kembali menghadirkan episode menegangkan di episode 216. Kali ini, Lee Kwang Soo cs berubah menjadi tokoh superhero. Sebagai pahlawan super, member "Running Man" menghadapi misi ekstrem. Mereka diminta untuk menyeberangi rooftop dua gedung dengan mata tertutup. Misi final episode adalah member "Running Man" harus lari estafet melawan bus umum. Berhasilkah para member menyelesaikan misi itu?

4. Episode 248


Episode 248
YouTube/SBS Running Man

Member "Running Man" kembali ditantang untuk menaklukan Sungai Han di episode 248. Kali ini, para member yang kalah dalam misi diminta untuk berenang menyeberangi Sungai Han. Nggak cuma itu, tim yang kalah dalam misi berenang ini juga menerima hukuman ekstrem lainnya. Kira-kira apa ya?

5. Episode 261


Episode 261
YouTube/sNack!

"Running Man" episode 261 menghadirkan misi horor yang membuat member menjerit ketakutan. Pasalnya, Ji Suk Jin cs ditantang masuk ke gedung bekas SMA yang terkenal angker. Setiap anggota harus masuk bersama sang juru kamera demi menemukan name tag masing-masing. Selain memacu adrenalin, penonton bisa melihat chemistry hebat dari setiap member dan juru kameranya. Mampukah para member keluar bersama sang juru kamera?

6. Episode 277


 Episode 277
YouTube/SBS Running Man

Para member "Running Man" diberi misi melawan zombie di episode 277. Mereka ditantang menemukan Dokter Yeom serta orang-orang yang selamat untuk keluar dari gedung penuh zombie. Situasi berubah kacau ketika para member mulai berkhianat demi mendapatkan 1 botol obat anti Zombie. Waduh, member mana nih yang bakal selamat dari virus zombie?

7. Episode 354


Episode 354
YouTube/sNack!

Usai mencari name tag di bangunan angker, member "Running Man" kembali melakukan misi serupa di Jepang. Lewat episode 354, Jeon So Min dkk harus masuk ke wahana rumah hantu terseram di dunia. Bersama sang juru kamera, para member harus melawan takut demi bisa mendapat name tag masing-masing. Berhasilkah mereka melawan ketakutan dan menyelesaikan misi?

8. Episode 371


Episode 371
YouTube/SBS Running Man

Kwang Soo dan So Min mendapat penalti untuk menjajal hal ekstrem di Indonesia. Mereka harus gantian menaiki cable car manual di atas laut demi sampai di pulau seberang. Situasi terasa menegangkan ketika ombak lautan menjadi sangat besar dan menerjang Kwang Soo di dalam cable car. Usai melakukan misi, Kwang Soo dan So Min harus kembali ke lokasi awal. Manakah jalan pulang yang akan mereka pilih? Naik cable car lagi atau menyusuri jembatan gantung?

9. Episode 379


Episode 379
YouTube/sNack!

"Running Man" episode 379 sukses membuat penonton syok karena mengunjungi tempat wisata ekstrem. Pasalnya, member dibagi menjadi dua tim untuk melakukan misi berbahaya di benua Australia. Jong Kook, Ji Hyo, Ha Ha, dan Yang Se Chan harus menaiki Nevis Swing di New Zealand. Nevis Swing adalah ayunan terbesar di dunia.

Sementara Jae Suk, Suk Jin, Kwang Soo, dan So Min melakukan misi di Australia. Mereka diminta untuk memberi makan dan selfie dengan buaya. Kwang Soo bahkan ditantang masuk ke dalam akuarium berisi buaya untuk melakukan photoshoot. Kira-kira mampukah mereka menyelesaikan misi tersebut?

10. Episode 407


Episode 407
YouTube/sNack!

Di luar nalar, "Running Man" episode 407 menghadirkan misi yang sangat menegangkan. Para member yang kalah harus melakukan wing walking di Inggris. Wing walking merupakan wahana di mana pengunjung berdiri di atas pesawat mini yang sedang terbang. Kocaknya, Jae Suk dan Kwang Soo terpilih melakukan hukuman wing walking tersebut. Berhasilkan dua member "Running Man" itu melawan ketakutannya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait