Karina Bandingkan Akurnya aespa Dengan Grup K-Pop Lain, Ucapan Tuai Pro-Kontra
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Karina membicarakan pertemanan antara member aespa saat mengobrol dengan penyanyi Grimes. Namun ucapan Karina yang membawa grup K-Pop lain mendapatkan reaksi beragam dari publik.

WowKeren - aespa baru-baru ini dipertemukan dengan Grimes oleh Rolling Stone. Saat membicarakan pertemanan aespa, Karina menjadi sorotan karena membandingkan dengan grup lain.

Sebagai sebuah grup, Karina merasa aespa punya kepribadian berbeda-beda. Kepada Grimes, pemilik nama Yoo Jimin itu menceritakan mereka bisa akur karena saling mengerti hingga berujung membandingkan dengan grup lain.

"Jujur, jika kamu melihat grup K-Pop lain, orang-orang sering bertengkar dan ada banyak grup yang tidak bekerja sama dengan baik. Namun sejak awal kami tidak menghadapi masalah seperti itu," kata Karina.

Ucapan Karina dalam video Rolling Stone itu kemudian tersebar di media sosial X atau Twitter hingga forum online dan menuai respons pro-kontra. Di forum online Nate Pann sendiri, postingan soal Karina membandingkan aespa dan grup lain itu ditonton lebih dari 100 ribu kali.


"Dia bahkan tidak tahu tentang urusan orang lain jadi mengapa menyiratkan bahwa mereka bertengkar?" tanya salah satu netizen. "Jimin-ah, lain kali ayo berhati-hati," kata netizen lain. "Jika fans idol lain dengar, mereka akan merasa sedikit tidak nyaman," imbuh yang lain.

Meski Karina mendapat kritik dari sebagian netizen karena ucapannya dinilai tidak hari-hati, sisanya tidak paham mengapa ucapan idol kelahiran 2000 itu harus dipermasalahkan. Sebagian netizen mengangggap ucapan Karina bukanlah suatu serangan karena tidak menyebutkan idol lain.

"Apa ini pantas buat dikritik?" komentar seorang netizen. "Dia nggak berhati-hati, tapi dia tidak menyebutkan nama grup secara spesifik jadi itu tidak terlalu kontroversial," sambung netizen yang lain. "Tapi aku nggak paham masalahnya sama sekali. Lalu gimana kalau memang banyak grup tidak akur?" ujar lainnya.

Sementara itu, Karina dan Giselle bersama aespa sedang disibukkan dengan persiapan comeback dengan "Drama". Rencananya, mini album ke-4 mereka akan dirilis pada 10 November mendatang. Sebelumnya mereka sudah merilis single "Better Things" pada Agustus lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru