Raisa Pamer Momen Seru Ngobrol dengan Jungkook BTS
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa akhirnya menceritakan momen langka kala bisa berinteraksi dengan Jungkook. Meski semuanya berjalan singkat, namun Raisa merasa beruntung karena tak semua orang bisa ngobrol dengan maknae BTS itu.

WowKeren - Raisa akhirnya menceritakan momen serunya kala mengobrol dengan Jungkook BTS di event Calvin Klein Jepang. Meski tidak banyak berbincang, namun Raisa sudah senang lantaran ia bisa berinteraksi singkat dengan biasnya itu.

Hal ini disampaikan Raisa dalam video terbaru yang diunggah ke Instagram pada Kamis (26/10). Raisa merasa beruntung karena ia menjadi salah satu mungkin diantara para BA Calvin Klein lain yang bisa ngobrol dengan Jungkook. Pasalnya saat ia bertanya kepada BA lainnya di sana, ternyata tak ada satu pun yang ngobrol dengan Jungkook seperti dirinya.

Momen langka itu terjadi saat Jungkook kebetulan melintas di hadapan Raisa. Kala itu, Raisa memang sengaja tak terlalu sibuk memegang ponsel. Ia ingin memiliki momen real, setidaknya sekali dalam hidupnya dengan Jungkook. Itu sebabnya momen ini tidak sempat terabadikan oleh kamera.

"Jadi aku manggil dia, terus dia nengok 'ha?' gitu. Aku tanya 'are you gonna singing?' berisik banget kan di situ DJ-nya, jadinya dia 'oh (sambil bibirnya mempout bingung)'. Either dia nggak denger atau nggak ngerti, cuma senyum terus balik badan. Itulah interaksiku dengan Jungkook," cerita Raisa.


Raisa Pamer Momen Seru Ngobrol dengan Jungkook BTS

Instagram

Jika mengingat kejadian itu, Raisa tidak akan bisa berhenti tersenyum. "Aku nanya yang lain, tadi ngobrol nggak sih sama dia (Jungkook), enggak (katanya). Ya lumayanlah itungannya aku ngobrol," sambungnya.

Selain dengan Jungkook, Raisa juga sempat ngobrol dengan Rowoon eks SF9. Berbeda degan Jungkook yang dikawal ketat, Rowoon justru tampak lenggang dan bisa ia dekati sampai ngobrol dengan santai.

"Aku bilang ke Rowoon kalau aku baru selesaiin dramanya dia. Terus dia 'oh, you see my drama? thank you' salaman kita. Terus ibuku kan ngefans banget sama dia, aku cerita gitu sama dia 'ibuku tuh yang ngenalin aku sama kamu' terus dia ketawa-ketawa 'oh makasih, kamsahamnida'," tutur Raisa.

Begitulah interaksi singkat antara Raisa dengan Jungkook dan Rowoon. Yang pasti, pelantun "Kesempatan Kedua" ini mengaku sangat menikmati menghadiri acara tersebut. Terlebih orang-orang yang ada di sana juga bisa berinteraksi dengan rileks layaknya teman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru