IVE Kalah dari TXT di 'Music Bank', Netizen Frustasi dan Salahkan Agensi
X/IVEstarship
Musik

Yang membuat fans menyayangkan kekalahan IVE adalah di 'Music Bank' kali ini, mereka dinominasikan dengan 'Either Way', yang skor totalnya lebih tinggi dari title track lainnya, 'Baddie'.

WowKeren - IVE bersaing dengan TXT untuk memperebutkan trofi kemenangan di KBS "Music Bank" yang tayang pada Jumat (27/10). Girl grup tersebut gagal membawa pulang piala, dan netizen frustasi serta menyalahkan agensi mereka, Starship Entertainment.

TXT dinominasikan dengan lagu comeback mereka, "Chasing the Feeling" sementara IVE dinominasikan dengan salah satu dari tiga title track mereka, "Either Way". TXT berakhir menang dengan berbekal poin siaran lebih banyak (2941 vs 0) meski IVE lebih unggul dalam poin penjualan album fisik (530 vs 2200) dan digital (376 vs 2128).

Yang membuat fans IVE menyayangkan kekalahan Ahn Yujin dan kawan-kawan adalah di episode "Music Bank" kali ini, mereka dinominasikan dengan "Either Way", yang skor totalnya lebih tinggi dari title track IVE lainnya, "Baddie". Sayangnya, mereka mendapat poin siaran 0 untuk "Either Way" karena pekan lalu, IVE menampilkan "Baddie" di "Music Bank".

"Baddie" juga menjadi title track IVE yang lebih banyak dipromosikan dengan ditampilkan di acara musik dibandingkan dua title track lainnya, "Either Way" dan "Off the Record". Karena itulah semua poin siaran masuk ke lagu "Baddie", tapi karena skor digital dan skor keseluruhan "Either Way" lebih besar, lagu itu lah yang dinominasikan.


IVE Kalah dari TXT di \'Music Bank\', Netizen Frustasi dan Salahkan Agensi

KBS, Theqoo

Netizen di komunitas online Theqoo menyoroti kekalahan IVE di "Music Bank". Mereka menyayangkan skor digital yang masuk ke lagu "Baddie", padahal IVE bisa menang jika pekan lalu mereka mempromosikan "Either Way".

"Wow, poin fisik dan digital mereka sangat unggul, tapi semua itu karena skor siarannya wkwkwk. Agensi mereka terkenal payah dalam melakukan pekerjaan mereka," komentar netizen. "Poin siaran IVE semuanya jatuh ke 'Baddie'," kata netizen lainnya. "Starship benar-benar payah dalam melakukan pekerjaannya wkwk," imbuh yang lain.

"Mereka harusnya menghitung semua poin dalam satu lagu..." ujar netizen. "Ah jadi sebenarnya mereka nggak dapat 0 dalam poin siaran..." komentar yang lain. "Sederhananya, hasil 'Baddie' melampaui 'Either Way' minggu ini. Tapi minggu lalu, 'Either Way' lebih tinggi jadi mereka seharusnya menempatkan poin siarannya di bawah 'Either Way' wkwk," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru