RIIZE Promosikan 'Talk Saxy' di 'Music Bank', Netizen Tanggapi Opini yang Sebut Mirip Lagu NCT
X/RIIZE_official
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti rilisan baru RIIZE. Pendapat bahwa lagu ini mirip dengan lagu-lagu NCT rupanya sudah didengar netizen di Theqoo.

WowKeren - RIIZE comeback dengan single digital bertajuk "Talk Saxy" pada Jumat (27/10), yang merupakan comeback pertama mereka sejak debut dengan album single "Get A Guitar". Berbagai pendapat dilontarkan netizen tentang "Talk Saxy", salah satunya bahwa lagu tersebut mirip lagu NCT.

Di hari yang sama dengan perilisan video musik dan lagu "Talk Saxy" di platform digital, RIIZE menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya di "Music Bank". Para member menunjukkan penampilan yang solid dengan performance yang mengagumkan.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti rilisan baru RIIZE ini. Pendapat bahwa lagu ini mirip dengan lagu-lagu NCT rupanya sudah didengar netizen di Theqoo, dan mereka tak setuju dengan pendapat tersebut.


"Orang-orang yang bilang ini kayak NCT pasti nggak pernah mendengarkan NCT," komentar netizen. "Ha...mereka sama sekali nggak mirip NCT... Bisakah komentarnya jangan sebut-sebut NCT? Sial," kata netizen lainnya. "Menurutku arahnya sama dengan 'Get A Guitar' dan nggak ada kesan 'neo' sama sekali," imbuh yang lain.

"MV dan lagunya terlalu ketinggalan jaman. Mereka seharusnya memilih sesuatu yang lebih segar. Sayang banget," ujar netizen. "Wow Shotaro benar-benar dancer yang bagus," komentar yang lain. "Aku punya ekspektasi yang tinggi tapi lagunya sangat membosankan," tambah lainnya.

Sementara itu dengan "Get A Guitar", RIIZE saat ini menjadi boy grup yang lagunya charting paling tinggi kedua di MelOn setelah SEVENTEEN (II). Lagu tersebut masih stabil di posisi 20 besar di chart harian MelOn.

Simak aksi panggung RIIZE di "Music Bank" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru