Hwang In Yeop Pakai HP Jadul
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop terlihat masih senantiasa menggunakan ponsel tipe lama terlihat dari potret terbaru yang ia tunjukkan di akun Instagram pribadinya membuat salah fokus para penggemar.

WowKeren - Hwang In Yeop masih menggunakan ponsel jadul. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

In Yeop sendiri mempromosikan koleksi sepatu baru Dior di potret tersebut. Brand mewah tersebut menjadi salah satu yang mengajak In Yeop bekerja sama untuk mengenalkan koleksi-koleksi mereka.

Pada potret untuk iklan ini, In Yeop memilih melakukan mirror selfie sendiri. Sang aktor tersebut manis pada video singkat yang diambil di depan kaca.

Ponsel In Yeop terlihat jelas pada potret tersebut. Kala menghadiri toko Dior April lalu, In Yeop juga menggunakan ponsel sama.

Meski memakai iPhone, aktor kelahiran tahun 1991 ini tidak menggunakan tipe terbaru. In Yeop masih menggunakan tipe yang cukup lawas.


Jika melihat dari model ponsel tersebut, In Yeop dirasa masih menggunakan iPhone 7 atau 8. Ada pula yang menyebutkan ia memakai iPhone SE. Seri iPhone 7 terungkap dipasarkan mulai 2016 dan iPhone 8 setahun setelahnya, sedang iPhone SE pertama kali dikenalkan di 2016.

Meski tidak diketahui pasti kapan aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment membeli ponselnya, In Yeop diprediksi sudah menggunakannya bertahun-tahun lamanya. Apalagi, kini iPhone terbaru adalah seri iPhone 15.

Para penggemar yang menyadari ponsel In Yeop ini memberikan sanjungan kepadanya. Aktor tampan tersebut dinilai membuktikan kalau mempunyai sifat yang lebih memilih menggunakan barangnya dalam waktu lama jika masih digunakan alih-alih mengganti ponsel dengan cepat mengikuti zaman.

"Ayang ue UP juga 😍 hpnya ya ampun km tipe setia yaa inyoup 😍😍😍," ucap salah seorang penggemar. "Sungguh anak baik, ada kesempatan dan kemampuan flexing tapi dia memilih engga," puji lainnya. "Dia tipe orang yg ga mau flagsing di era gempuran iphone 11 s/d 15," beber lainnya.

In Yeop bukan satu-satunya selebriti Korea yang terlihat memakai ponsel tipe lama. Jisung NCT juga sempat memakai iPhone 8+ dalam waktu 4 tahun sebelum akhirnya menggantinya di November 2022 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait