Ayu Ting Ting Umbar Tato di Pinggang, Auto Jadi Perbincangan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Tato di pinggang Ayu memang tampak jelas bukan permanen. Sang aktris sepertinya memakai tato temporer sama seperti dengan yang dipasangnya di dada beberapa waktu lalu.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali tampil off air menghibur masyarakat pada Minggu (29/10). Biduan cantik itu tampil memesona memakai kostum model jumpsuit berwarna putih yang bagian pinggangnya terbuka di kanan kiri.

Ayu melengkapi penampilannya dengan memakai kalung mutiara besar. Sang aktris memposting penampilan memukaunya itu di akun Instagram pribadinya. Namun banyak yang salah fokus dengan tato di kanan kiri pinggang Ayu.

"Eh ko ada tato," tulis seorang warganet. "TATTONYA BEDA LAGI TEMPAT NYA," sambung yang lain. "Striker tattoo woy noh klo mau beli di shopee jg banyak," imbuh yang lain. "Itu hena ka.. akan pudar sendiri," sahut warganet lain.

Seperti dugaan warganet, tato di pinggang Ayu memang tampak jelas bukan permanen. Sang aktris sepertinya memakai tato temporer sama seperti dengan yang dipasangnya di dada beberapa waktu lalu. Meski temporer, Ayu begitu cocok dengan tato itu.


Ayu Ting Ting Umbar Tato di Pinggang, Auto Jadi Perbincangan

Source: Instagram

Di sisi lain, Ayu belakangan ini kembali disorot karena kriteria calon suami yang dimilikinya. Dalam obrolan dengan Wendi Cagur, Ayu mengungkap bahwa calon suaminya harus menghidupi semua anggota keluarganya jika tidak memperbolehkannya bekerja.

Ayu pun menuai pro kontra karena warganet menganggap kewajiban suami hanya menafkahi istri dan anak, tidak perlu sampai keluarga besarnya juga. Ayu akhirnya membuat postingan Instagram Story me-repost komentar dukungan untuknya.

"Pemikirannya keren," tutur Ayu menambahkan emoji hati merah. "Hahahaha lagian emang salah kalau janda punya kriteria? Hahaha. Begini aje rame gue bingung. Terserah lu pade deh ah yang penting doain aja yang baik-baik oke," sambungnya.

Sementara itu, Ayu kini memiliki seorang putri, buah cintanya dari pernikahan sebelumnya. Setelah menyandang status janda, sebenarnya banyak pria yang mendekatinya. Namun hingga kini belum ada yang benar-benar pas untuk dibawanya ke pelaminan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru