Oma Dewi Bagikan Kabar Sedih Soal Gala Sky Jelang 2 Tahun Kematian Vanessa Angel dan Bibi
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi Zuhriati mengungkap curhatan Gala Sky pada Ida sang pengasuh terkait kejadian di sekolah yang bikin nyesek. Sebagai nenek, Oma Dewi juga ikut sedih mendengar cerita pilu Gala jelang 2 tahun meninggalnya Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Dewi Zuhriati alias Oma Dewi mendadak mengunggah postingan mengejutkan soal Gala Sky. Ibu Fujianti Utami itu mengungkap kabar sedih terkait sang cucu, jelang 2 tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dalam postingan terbaru pada 30 Oktober, ibu dari Bibi tersebut pamer foto Gala yang sedang tidur terlelap. Bersamaan dengan itu, Oma Dewi menuliskan caption yang bikin nyesek. Rupanya, Oma menceritakan ulang soal Gala yang curhat ke sang pengasuh, Ida Wida, terkait pengalaman menyaksikan teman-temannya yang diantar ke sekolah oleh ayah mereka. Tak disangka, Gala sempat mengucapkan kalimat yang bikin Oma menangis.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami😭😭😭," kata Oma.


Unggahan Oma Dewi ini tak urung membuat netter ikut berempati. Tak sedikit yang menguatkan Oma dan Gala. Selain itu, netter juga mengungkap rasa sayang mereka pada Gala yang tak pernah merasakan diantar sekolah oleh ayah dan ibu kandungnya.

"Galaaaaa sayang anak soleh.. We love u ❤️❤️❤️❤️ sehat2 ya nak..," tutur netter. "Gala sayang ...jawabanmu bagus sekali naak....sebagai ganti mami papimu yg udah d surga....banyak mami papi on line mu....ada oma opa...ad onty...ada om²...ada semua yg sayang gala....semangat sll ya galakayku terkasih ....solih selamanya aamiin 🤲❤️🥰🤗," tutur netter. "Jadi mewek dengar nya anak ganteng kesayangan kuat ya sehat selalu cah bagus😇," ujar fans.

Sebelumnya, ayah dan ibu Gala, Bibi serta Vanessa, meninggal dunia akibat kecelakaan tragis pada 4 November 2021. Meninggalnya Bibi dan Vanessa ini juga membuat Fuji sekeluarga ikut berduka. Bahkan Fuji masih merasa bersalah karena kakaknya dan sang kakak ipar meninggal sehari setelah ulang tahunnya pada 3 November.

"Itu kan mereka habis dari Bali, terus aku sempat nanya ke Joddy, pas aku ultah kalian pada di Jakarta apa enggak? 'Enggak tahu nih, lanjut ke Surabaya apa ke Jakarta dulu'," terang Fuji. "Akhirnya mereka pulang, mungkin, buat rayain ulang tahun aku. Terus aku bilang, kenapa kalian enggak langsung ke Surabaya saja. Jadi enggak usah pulang. Kalau malamnya kita enggak makan-makan, atau rayain di rumah traktiran, mungkin Joddy enggak bakal ngantuk, mereka enggak bakal kelelahan. Mereka mungkin enggak semuanya tidur, gitu. Aku ngerasa ultah aku pembawa sial sampai sekarang. Aku merasa bersalah. Andai mereka enggak pulang ke Jakarta gitu lo. Dari Bali langsung ke Surabaya kan bisa. Enggak usah rayain ulang tahun aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait