Jungkook BTS Diejek Fans Miley Cyrus Gegara 'Seven' Nyaris Samai Rekor 'Flowers' di Spotify
Yonhap News/AP
Musik

Fanbase Miley di Twitter/X mengolok-olok 'Seven' saat lagu Jungkook tersebut mendekati 1 miliar streaming Spotify, rekor yang saat ini dipegang Miley dengan 'Flowers'.

WowKeren - Jungkook BTS terus mencetak prestasi dengan single solonya, "Seven", yang nyaris memecahkan rekor baru di Spotify. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjadi target komentar tak sedap dari fans Miley Cyrus.

Fanbase Miley di Twitter/X mengolok-olok "Seven" saat lagu Jungkook tersebut mendekati 1 miliar streaming Spotify, rekor yang saat ini dipegang Miley dengan "Flowers". Mereka meremehkan lagu itu, menyebutnya bukan lagu hits dan hanya diketahui oleh fans remaja.

Pada 26 November, fanbase Miley mengejek "Seven" dalam salah satu tweet mereka. Fanbase tersebut menulis, "Lagu yang curang dan konyol ini akan masuk dalam buku sejarah sebagai penipuan terbesar di dunia. 'Seven' bukan lagu hits, itu cuma dikenal di Twitter oleh remaja berjerawat."


Jungkook BTS Diejek Fans Miley Cyrus Gegara \'Seven\' Nyaris Samai Rekor \'Flowers\' di Spotify Jungkook BTS Diejek Fans Miley Cyrus Gegara \'Seven\' Nyaris Samai Rekor \'Flowers\' di Spotify

Twitter/X

Peningkatan pesat "Seven" hingga mencapai hampir 1 miliar streaming di Spotify memang sangat mengesankan. Tampaknya, fanbase Miley mungkin takut tersaingi dan tak ingin rekor idola mereka dipecahkan oleh penyanyi lain.

Sementara itu, Jungkook akan merilis album debut solonya yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November mendatang. Album tersebut nantinya akan memuat dua single solo sang idol yang telah dirilis terlebih dahulu, "Seven" dan "3D".

Album "GOLDEN" akan memuat title track berjudul "Standing Next To You". Lagu-lagu lainnya yang juga akan dimasukkan dalam album tersebut adalah "Closer to You (feat. Major Lazer)", "Yes or No" dan "Please Don't Change (feat. DJ Snake)".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait