Posisi Terbaru 'Baddie' IVE di Chart MelOn Jadi Bahasan Netizen Usai Dibilang Flop
Twitter/IVEstarship
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti ranking 'Baddie' di chart musik MelOn hari ini, Senin (30/10) pukul 9 pagi KST. Lagu tersebut menempati nomor 1 di MelOn.

WowKeren - Pencapaian IVE dengan comeback terbaru mereka baru-baru ini kembali menjadi topik bahasan. Netizen membicarakan capaian terbaru girl grup beranggotakan 6 orang tersebut dengan salah satu title track mereka, "Baddie".

"Baddie" menjadi salah satu dari tiga title track di mini album pertama IVE, "I've MINE", dan lagu yang saat ini dipromosikan Jang Won Young dan kawan-kawan. Lagu ini akhirnya bisa menempati posisi pertama di chart MelOn usai sebelumnya disebut flop oleh haters.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti ranking "Baddie" di chart musik MelOn hari ini, Senin (30/10) pukul 9 pagi KST. Lagu tersebut selain menempati nomor 1 di MelOn juga menghuni posisi pertama di Bugs dan FLO.

Postingan ini ditanggapi banyak netizen, yang ikut senang dengan pencapaian terbaru IVE lewat lagu "Baddie". Apalagi sebelumnya, lagu tersebut tak langsung menempati posisi tinggi di chart musik sehingga haters menyebutnya gagal.


Posisi Terbaru \'Baddie\' IVE di Chart MelOn Jadi Bahasan Netizen Usai Dibilang Flop

MelOn, Theqoo

"Seperti yang diharapkan dari IVE, mereka naik," komentar netizen. "Mereka bukan biasku tapi melihat mereka berada di peringkat 1 sungguh menyegarkan. Begitu banyak orang yang meneriakkan kegagalan mereka wkwk," kata netizen lainnya. "Saat ini, lagu ini menjadi 'lagu pulang kerja'ku," imbuh yang lain.

"Awalnya aku bingung dengan lagunya tapi sekarang aku ketagihan wkwk," kata netizen. "Apa yang akan dilakukan anak-anak dengan inferiority complex sekarang?ㅜㅜ wkwkwk," komentar yang lain. "Mereka akhirnya melakukannya wkwkwkwk," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE meraih piala kemenangan di SBS "Inkigayo" dengan title track mereka lainnya, "Either Way". Meski begitu, Wonyoung dan kawan-kawan tetap mempromosikan "Baddie" di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait