Alasan Eunseok RIIZE Absen Challenge aespa Ditemukan Gegara Dance Bareng Sunmi
SBS
Musik

Para penggemar sontak membahas mengenai alasan Eunseok RIIZE menjadi satu-satunya member yang tidak melakukan challenge dengan aespa ketika dance bersama Sunmi.

WowKeren - Alasan Eunseok RIIZE absen dari semua challenge bersama aespa disebut-sebut telah ditemukan oleh para penggemar di Twitter. Hal ini dibicarakan usai Eunseok bersama Sungchan melakukan "Stranger" challenge dengan Sunmi.

Sunmi mengajak dua junior tampannya ini melakukan challenge lagu barunya bersama mengingat bertemu di "Inkigayo". Meski gerakan dance cenderung dipakai wanita, Eunseok dan Sungchan menari dengan sangat luwes tak kalah dari Sunmi.

"STRANGER dengan Eunseok&Sungchan talk saxyyyy🎷," tulis Sunmi di Instagram, Minggu, 30 Oktober. Ia tak lupa mempromosikan lagu comeback perdana RIIZE, "Talk Saxy".


Kombinasi Sunmi, Sungchan, dan Eunseok sendiri dirasa sangat tidak terbayangkan oleh para penggemar. Dua idol yang mempunyai vibes cool tersebut juga tak disangka akan totalitas menari seksi ala idol wanita.

Para penggemar sampai mengatakan Eunseok tidak ikut challenge bersama aespa sebelumnya karena akan jauh menggemparkan. Eunseok memang menjadi satu-satunya member RIIZE yang tidak melakukan challenge dengan aespa baik promosi lagu "Better Things" atau "Get A Guitar" challenge.

reaksi lihat Eunseok RIIZE dance bareng Sunmi

Sumber: Twitter

"Mereka menutupi eunseok di semua challenge aespa karena dia akan sangat berhasil," seru salah seorang penggemar di Twitter. "LIHATLAH GOYANGAN PINGGANGNYA OKEEEE," ujar lainnya. "Maksudku lihatlah, pinggul tidak berbohong," goda lainnya. "Mereka takut orang-orang mungkin bingung kalau eunseok member ke-5 aespa," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait