Jeje Govinda Tulis Doa Panjang di Momen Ultah Syahnaz Sadiqah, Ending-nya Bikin Penasaran
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje Govinda bagikan foto adem Syahnaz Sadiqah kala tampil berhijab seraya tulis doa panjang dan mendalam untuk sang istri yang sedang bertambah usia. Ending pesan Jeje tak kalah bikin penasaran.

WowKeren - Jeje Govinda baru saja mengunggah postingan istimewa tepat di momen pertambahan usia sang istri, Syahnaz Sadiqah yang genap menginjak 30 tahun di tanggal 30 Oktober hari ini. Jeje bak secara istimewa memajang potret Syahnaz saat tampil adem mengenakan gamis dan hijab berwarna hijau. Melengkapi unggahan tersebut, Jeje menuliskan ucapan ultah serta doa panjang untuk sang istri tercinta.

"Barakallah fii umriik Emcikuuu," tulis Jeje Govinda mengawali unggahannya, Senin (30/10).

Jeje kemudian membeberkan harapan dan doanya untuk Syahnaz di pertambahan usia sang istri saat ini. Jeje berharap Syahnaz menjadi lebih dewasa. Jeje juga menulis doa mendalam untuk karier juga kesehatan Syahnaz. Tak lupa ia mendoakan keharmonisan keluarga mereka ke depannya.

"Pika doain di umur 30 ini Emci semakin dewasa, lancar rezeki nya, lancar karir nya, sehat terus, jadi Mommy yg hebat buat Zayn Zuney, makin sayang sama keluarga kita, pokoknya semua doa terbaik untuk Emci," paparnya.

Drummer tampan ini menutup pesan panjangnya dengan ucapan cinta. Namun yang tak kalah menarik perhatian adalah ending dari tulisan Jeje. Pasalnya usai menuliskan nama anggota keluarga, Jeje menambahkan satu tanda yang misterius. "LOVE YOU EMCI, Papa - Zayn - Zuney, (+1) (emoji angel)," pungkas Jeje.


Jeje Govinda Tulis Doa Panjang di Momen Ultah Syahnaz Sadiqah, Ending-nya Bikin Penasaran

Instagram

Akhir tulisan Jeje ini tak pelak memancing tanda tanya. Apakah Jeje sedang mengisyaratkan soal tambah momongan mengingat kode tersebut dituliskannya setelah nama dua anak kembar mereka? Entahlah.

Namun yang pasti unggahan manis Jeje menuai respons manis juga dari sejumlah akun lain yang dapat meninggalkan komentar mereka. Termasuk Syahnaz sendiri yang juga mengungkapkan kerinduannnya kepada Jeje. "Super duper LOPPP pikaaaaakuuuuu, kangennn pisan atulah!!!!" balas Syahnaz.

Sementara itu kode tambah momongan sebelumnya juga pernah dilontarkan oleh Jeje saat ia dan Syahnaz melakukan pemotretan keluarga terbaru. Kala pamer keromantisan dengan Syahnaz, Jeje tak segan melontar kode keras soal keinginannya tambah momongan.

"Sepertinya harus nambah satu anak lagi ya biar fotonya lebih ramai *kode keras," celetuk Jeje Govinda dalam unggahannya, Selasa (29/8). Rekan artis gercep nimbrung dan mendukung keinginan Jeje untuk tambah momongan tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait