Anton Disebut Member RIIZE Paling Gak Berbakat, Netizen Tanggapi Beda
Twitter/RIIZE_official
Musik

Menurut netizen yang mengunggah postingan, bermodalkan wajah saja tidak cukup untuk menjadi idol karena ini sebuah pekerjaan dan menurutnya, Anton buruk dalam pekerjaannya.

WowKeren - Seiring dengan comeback RIIZE dengan single digital "Talk Sexy", para membernya pun turut menjadi topik pembicaraan. Baru-baru ini, kemampuan Anton sebagai idol menjadi bahasan netizen, di mana ada opini bahwa member termuda itu yang paling tidak berbakat di antara teman-teman satu grupnya.

Sebuah ppostingan di komunitas online Pann Nate berjudul "Anton RIIZE Sangat Nggak Berbakat" menjadi perhatian. Seperti judulnya, netizen yang mempublikasikan postingan melabeli Anton sebagai member yang kemampuannya paling kurang.

"Nggak ada yang membuatku semangat saat melihatnya di atas panggung... Dia punya wajah tampan dan dia tinggi, jadi dia populer. Tapi popularitas itu nggak sama dengan yang didapat oleh idol yang tahu cara menari dan menyanyi. Dia cuma populer karena wajah dan fisiknya..." tulis netizen tersebut.

Menurut si netizen, bermodalkan wajah saja tidak cukup untuk menjadi idol karena ini sebuah pekerjaan. "Saat ini, Anton buruk dalam pekerjaannya, dan itu fakta. Aku bahkan tidak mengerti kenapa orang-orang menyerang Sohee sekarang."


Anton Disebut Member RIIZE Paling Gak Berbakat, Netizen Tanggapi Beda Anton Disebut Member RIIZE Paling Gak Berbakat, Netizen Tanggapi Beda

Pann Nate

"Aku cuma bicara tentang skill performance-nya. Jadi apa gunanya membahas kepribadiannya, dia dalam kontennya, kepolosannya, atau kepribadian member lain? Kalau kalian mau membelanya, setidaknya akui bahwa dia nggak berbakat," sambungnya. Postingan ini dikomentari netizen lainnya.

"Sungchan juga dulunya sangat nggak berbakat. Begitu mereka sudah senior, mereka akan jadi lebih baik," komentar netizen. "Memang benar jika dibandingkan dengan member lain di grup, dia nggak berbakat. Tapi kemampuannya hanya satu bagian saja, masa lalunya bersih dan hubungannya dengan member lain baik jadi aku menyukainya," kata netizen lainnya.

"Anton nggak punya bakat, tapi dia bertugas menarik fans," ujar netizen. "Aku bisa setuju bahwa dia nggak punya bakat saat ini, tapi jika dia terus berpromosi, pada akhirnya dia akan punya kemampuan," komentar yang lain. "Sejujurnya aku harus setuju bahwa dia nggak berbakat. Tapi tetap saja, dia melakukan apa pun yang tugasnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait