Jessica Jung Dapat Tanggapan Tak Terduga Saat Balik Manggung di Tiongkok
Weibo/啾啾小Jo
Musik

Antusiasme fans terlihat saat mereka menunggunya lebih awal, dan bahkan meluangkan waktu untuk membuat merchandise sendiri. Mereka juga membawa spanduk, gelang menyala, gantungan, dan lightstick.

WowKeren - Jessica Jung kembali menyapa penggemar dari atas panggung dengan tampil di acara "Happy Valley Music Festival" di Chongqing, Tiongkok, pada 28 Oktober lalu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut sukses menciptakan kehebohan dengan aksi panggungnya ini.

Antusiasme fans terlihat saat mereka menunggunya lebih awal, dan bahkan meluangkan waktu untuk membuat merchandise sendiri. Mereka juga membawa spanduk, gelang menyala, gantungan, dan lightstick sendiri untuk menunjukkan dukungan kepada Jessica.

Fans sangat bersemangat saat Jessica akhirnya tampil mengenakan atasan berbahan kulit dengan rok mini senada yang dipadukan dengan kaus kaki setinggi lutut. Netizen yang tidak hadir bercanda bahwa festival tersebut telah menjadi fan-con Jessica karena tingginya jumlah penggemarnya.

Jessica Jung Dapat Tanggapan Tak Terduga Saat Balik Manggung di Tiongkok Jessica Jung Dapat Tanggapan Tak Terduga Saat Balik Manggung di Tiongkok


Di sini, Jessica membawakan lagu-lagu solonya seperti "Fly", "Golden Sky", dan bahkan menyanyikan cover "A little Happiness". Di akhir performance sang idol, fans menyanyikan "At least I still have you" bersamanya. Ini adalah lagu yang dinyanyikan fans dalam fanmeeting "Blanc & Eclare pada 2014.

"Bernyanyi untukmu di Chongqing sembilan tahun lalu, dinyanyikan lagi untukmu di Chongqing sembilan tahun kemudian. Kamu tetaplah kamu, kami tetaplah kami, selalu berjalan ke dua arah. Cinta dengan J selamanya," tulis seorang fans di Weibo.

Fans bahkan menyiapkan VCR khusus untuk Jessica yang membuatnya terharu. Video tersebut menyoroti banyak momen spesialnya dari debutnya hingga sekarang.

"Aku suka (video yang disiapkan penggemar), aku sangat tersentuh. Terima kasih maomao-ku, golden star-ku. Ini adalah ulang tahun debutku yang ke 16. Aku bahagia karena kebersamaan kalian, dukungan dan cinta yang tiada henti. Terima kasih banyak," kata Jessica.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait