MV 'Bubble Gum' NewJeans Disebut Daur Ulang Konsep SNSD 14 Tahun Lalu
Instagram/girlsgeneration
Musik

Min Hee Jin disebut hanya banyak mengambil ide untuk video musik 'Bubble Gum' dari photobook lawas SNSD, 'Girls in Tokyo'. Netizen menemukan sejumlah kemiripan pada dua karya itu.

WowKeren - Perang antara "ibu" NewJeans, Min Hee Jin dengan HYBE belum juga menemukan titik terangnya. Publik pun terus menyoroti drama yang menyeret banyak nama idol grup ini.

Di tengah konflik yang masih memanas, publik menyoroti konsep video musik baru NewJeans yang berjudul "Bubble Gum". Mereka melihat adanya kesamaan antara adegan-adegan dalam MV tersebut dengan proyek photobook SNSD berjudul SNSD (Girls' Generation) yang bertajuk "Girls in Tokyo".

Proyek photobook ini dipimpin langsung oleh Hee Jin saat masih bekerja dengan SM Entertainment sekitar 14 tahun silam. Proyek ini berisi 354 halaman foto disertai dengan DVD berdurasi satu jam yang dirilis pada bulan Juni 2010.

Konsep photobook ini cukup sederhana, mengabadikan momen SNSD bermain dan bersepeda di jalan, pantai dengan mengenakan pakaian sederhana. Foto-foto tersebut memberikan perasaan nyaman dan lembut karena suasana awet mudanya.

Saat melihat video musik "Bubble Gum", sejumlah netter langsung teringat dengan kenangan masa lalu. Meski tidak sepenuhnya sama, tapi mereka melihat konsep pada MV tersebut seperti mendaur ulang proyek photobook SNSD yang jauh lebih dulu rilis.

Di mana video musik tersebut juga merekam aktivitas para member yang sedang bermain di pantai. Aura ceria yang ditampilkan oleh Minji cs juga serupa dengan yang diperlihatkan Yoona dkk. Banyaknya kemiripan di antara dua karya tersebut membuktikan bahwa Hee Jin gigih menekuni konsep remaja sekolah sejak 14 tahun lalu.

Hal ini menimbulkan komentar pro kontra dari warganet. Ada yang memberikan pujian atas kerja keras Hee Jin. Namun, tak sedikit pula yang mencibir CEO ADOR itu kehabisan ide, sehingga mendaur ulang ide beberapa tahun silam untuk proyek terbaru NewJeans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait