Rose BLACKPINK Emosional kala Terima Paket Album 'TTPD' Taylor Swift
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose bersiap untuk dibuat menangis oleh album terbaru Taylor Swift yang bertajuk 'The Tortured Poets Department'. Hal ini disampaikan Rose lewat unggahan di InstaStory-nya.

WowKeren - Rose memamerkan paket album yang baru saja diterimanya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (28/4), member BLACKPINK ini rupanya baru mendapatkan kiriman album dari Taylor Swift. Paket tersebut berisi album terbaru Taylor yang bertajuk "The Tortured Poets Department".

Rose menuliskan caption yang menandakan bahwa dirinya emosional kala melihat album itu. Ia mengaku siap untuk dibuat menangis dengan lagu-lagu indah yang ada dalam album "The Tortured Poets Department".

"Terima kasih. Siap menangis karenanya," tulis idol kelahiran 1997 ini.

Rose BLACKPINK Emosional kala Terima Paket Album \'TTPD\' Taylor Swift

Source: Instagram Story


Persahabatan antara Rose dan Swift pertama kali disorot pada September lalu di sebuah pesta di Amerika, yang diselenggarakan oleh Swift sendiri. Acara yang digelar di studio pribadi ini juga dihadiri oleh penyanyi ternama Hollywood seperti Sabrina Carpenter dan Hayley Williams.

Kemunculan Rose saat itu memicu rumor bahwa keduanya akan melakukan kolaborasi. Namun, Rose telah memberikan klarifikasi bahwa kehadirannya semata-mata hanya sebagai tamu undangan dalam pesta yang diadakan Swift. Meski banyak yang senang melihat hubungan persahabatan keduanya, tapi tak sedikit pula yang kecewa karena gagal mewujudkan keinginan akan kolaborasi dua penyanyi hebat itu.

Di sisi lain, album terbaru Swift ini juga sempat dibanding-bandingkan dengan diskografi milik BLACKPINK. Hal itu dikarenakan total lagu yang terdapat pada album baru Swift berjumlah 31 lagu, mengingat ini adalah album ganda. Yang mana jumlah keseluruhan lagu pada satu album Swift ini mencakup 99 persen dari keseluruhan lagu-lagu BLACKPINK sejak debut 7 tahun lalu.

Jika dikalkulasikan, jumlah total lagu yang dimiliki oleh BLACKPINK sejak mereka debut hingga saat ini hanya 32 lagu. Jumlah ini hanya satu lebih banyak dari daftar lagu pada album "The Tortured Poets Department". Tak heran apabila netizen membandingkan keaktifan member BLACKPINK dan Swift dalam menulis serta merilis lagu untuk para penggemarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait