ENHYPEN Kompak Pakai Outfit Spesial saat Konser di Kampung Halaman Jay
X/ENHYPEN
Musik

Penampilan ENHYPEN kala sesi sound check di konser Tacoma, Amerika Serikat membuat fans terharu. Semuanya dikarenakan pakaian yang dikenakan oleh Jungwon cs.

WowKeren - ENHYPEN mengunjungi wilayah Tacoma, Amerika Serikat untuk menggelar tur konser "FATE" pada Minggu (28/4) waktu setempat. Momen ini sekaligus dimanfaatkan oleh Jay untuk pulang ke tanah kelahirannya di daerah Seattle yang letaknya tidak jauh dari Tacoma.

Menariknya, ENHYPEN melakukan hal istimewa yang membuat para penggemar terharu. Mengingat Tacoma adalah kota yang penuh kenangan untuk Jay, maka member ENHYPEN lainnya berinisiatif untuk mengenakan outfit yang berkaitan dengan tanah kelahiran sang idol.

Dilihat dari foto dan video yang beredar luas di media sosial, ENHYPEN tampak memakai jaket dan kaos yang bertuliskan Seattle Mariners. Yang mana itu adalah tim bisbol profesional dari Seattle, Washington. Mereka adalah anggota American League dalam Major League Baseball.

"Semua member ENHYPEN memakai kaos dan jaket untuk soundcheck hari ini. Aku akan menangis," tulis netizen yang membagikan potret para member ENHYPEN di akun X (sebelumnya Twitter), Senin (29/4).


ENHYPEN Kompak Pakai Outfit Spesial saat Konser di Kampung Halaman Jay

Source: X

Pada video lain, Jay sempat menyapa penggemar dengan membeberkan satu fakta yang cukup mengejutkan. Jay mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke kota kelahirannya.

"Halo Tacoma-Seattle! Senang rasanya bisa kembali. Aku Jay. Senang bertemu kalian!" tutur idol kelahiran 22 tahun tersebut. "Seattle adalah rumahku. Tacoma memiliki rumah sakit tempat aku dilahirkan, jadi senang bisa kembali. Selain itu, universitas ibuku juga ada di Tacoma."

Mendengar pengakuan Jay, seluruh penggemar bersorak dengan heboh. Mereka menyambut kedatangan Jay dengan begitu hangat dan tepuk tangan meriah yang tiada hentinya. Sebagai informasi, Jay sendiri lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat pada 20 April 2002. Jay memilih untuk pindah ke Korea Selatan ketika berusia 9 tahun.

Untuk kota selanjutnya yang akan dikunjungi ENHYPEN adalah Rosemont pada tanggal 1 Mei, dan terakhir di Belmont Park pada tanggal 3 Mei.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait