Doyoung NCT dan Minho SHINee Pernah Ikut Kampanye Yang Salurkan Bantuan ke Palestina
Instagram
Selebriti

Doyoung NCT dan Minho SHINee turut berpartisipasi dalam kampanye WFP Korea dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia beberapa waktu lalu. Kampanye ini menyalurkan bantuan mereka ke Gaza, Palestina.

WowKeren - Doyoung NCT dan Minho SHINee pernah mengikuti kampanye WFP Korea yang bantuannya disalurkan pada masyarakat Palestina. Aksi Doyoung dan Minho ini kemudian menjadi perhatian pengguna internet.

Baru-baru ini, beredar Instagram Story Minho dan Doyoung berpartisipasi dalam WFP Korea beberapa waktu lalu. Aksi itu dilakukan Minho dan Doyoung pada tanggal 16 Oktober dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada 12 Oktober 2023.

Dalam postingannya, Minho mengajak Doyoung hingga Changmin TVXQ untuk berpartisipasi dalam kampanye tersebut. Doyoung kemudian menandai akun kakaknya, Gong Myung, untuk ikut pada aktivitas yang sama.

"Aku berempati dalam keseriusan krisis pangan global dan akan mengikuti upaya WFP dalam menanggulanginya..," kata Doyoung dalam unggahannya.


Doyoung NCT dan Minho SHINee Pernah Ikut Kampanye Yang Salurkan Bantuan ke Palestina

Source: InstaStory

WFP Korea sendiri melakukan bantuan pangan darurat untuk masyarakat Palestina yang kehabisan pasokan makanan, air dan listrik karena serangan Israel. Bertepatan dengan Hari Pangan, WFP melaporkan telah mengirimkan makanan instan untuk 73 ribu orang yang ada di kamp pengungsian di Gaza.

Aksi Doyoung dan Minho ini menarik pujian dari fans. Mereka berterima kasih dan kagum pada kebaikan mereka mendorong aksi kemanusiaan di tengah pecahnya konflik.

"Aku tahu dia akan melakukan hal baik, Doyoung anak baiiik," kata salah satu netizen. "Alhamdulillah bener' ngga salah pilih bias Doyoung sayang," sahut netizen lain. "Aku sangat bangga pada kalian, makasih banyak kinciku," imbuh yang lain.

"DOIE EMANG GASALAH GUA BIASIN LU DARI DULU," komentar seorang netizen. "Semua orang lihat!" sambung netizen yang lain. "Wah, cowok-cowok ini," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait