Karina aespa Dance Challenge 'Guilty' Bareng Taemin SHINee, Skill Menari Disorot
Instagram/katarinabluu/xoalsox
Musik

Sebagai sesama main dance, Taemin dan Karina menunjukkan gerakan dance yang luwes dalam video challenge mereka. Di awal video, Taemin sempat melakukan koreografi 'Next Level' dan 'Sherlock'.

WowKeren - Taemin SHINee baru saja comeback solo dengan merilis mini album ke-4 bertajuk "Guilty" yang memuat title track berjudul sama yang dirilis hari ini, Senin (30/10). Di hari perilisan, idol kelahiran 1993 itu melakukan dance challenge "Guilty" dengan Karina aespa.

Sebagai sesama main dance di grup masing-masing, Taemin dan Karina menunjukkan gerakan dance yang luwes dalam video challenge mereka. Di awal video, Taemin sempat melakukan koreografi "Next Level" sementara Karina melakukan koreografi "Sherlock".

Dance challenge Taemin dan Karina ini mendapat tanggapan hangat dari penggemar SHINee dan aespa. Selain mengagumi kemampuan dance mereka, fans juga semakin mengapresiasi skill menari Karina.


Karina aespa Dance Challenge \'Guilty\' Bareng Taemin SHINee, Skill Menari Disorot Karina aespa Dance Challenge \'Guilty\' Bareng Taemin SHINee, Skill Menari Disorot

TikTok

"Aku nggak pernah menyadari ini sampai sekarang tapi footwork Karina sangat mengingatkan ke Taemin," komentar fans. "Semoga karier solo dan diskografinya di masa depan bisa sebagus Taemin," kata netizen lainnya. "Aku bahkan nggak melihat Taemin... Ya ampun... Karina keren banget," puji yang lain.

"Mereka ngedance dengan sangat baik bersama. Kalau aku SM aku akan membuat mereka melakukan lebih banyak aktivitas dance bareng," ujar netizen. "Aku senang Karina mendapat kesempatan untuk memamerkannya secara maksimal dalam video challenge ini, tapi aku masih merasa bahwa SM secara serius membatasi potensi penuhnya sebagai dancer," imbuh lainnya.

Sementara itu, Taemin tampil di acara "Suchwita" yang dipandu Suga BTS dan dirilis hari ini, 30 Oktober. Sedangkan Karina dan member aespa lainnya akan comeback dengan mini album "DRAMA" pada 10 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait