Golden Disc Awards 2024 Fix Digelar di Jakarta, Alasannya Manis!
Musik

Golden Disc Awards mengumumkan secara resmi bahwa acara ke-38 atau Golden Disc Awards 2024 akan digelar di Jakarta pada 6 Januari tahun depan. Berikut alasan yang mendasari.

WowKeren - Golden Disc Awards 2024 dikonfirmasi akan digelar di Jakarta pada Selasa (31/10). Pihak Golden Disc Awards (GDA) juga menerangkan alasan terkait dengan keputusan menggelar acara ke-38 di Tanah Air.

GDA 2024 disebutkan akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS). Acara penghargaan bergengsi ini akan dilangsungkan pada 6 Januari 2024.

GDA menjelaskan bahwa pengaruh K-Pop di pasar global semakin meluas menjadi alasan utama dipilihnya Jakarta. Sehingga, penghargaan ternama ini ingin mewujudkan keinginan para penggemar untuk bertemu para bintang K-Pop.

Para penggemar dan artis K-Pop diharapkan bisa lebih banyak berkomunikasi karena adanya GDA di Jakarta. GDA menyebutkan ingin mengikuti tren perluasan pengaruh K-Pop secara global yang tengah terjadi.

Golden Disc Awards 2024 digelar di Jakarta

Sumber: Golden Disc Awards


"Pengaruh K-pop di pasar global secara bertahap meluas, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu artis K-pop terus berlanjut. Untuk mengikuti tren ini dan menciptakan tempat di mana lebih banyak penggemar musik dalam dan luar negeri dapat berkomunikasi melalui K-pop, keputusan diambil untuk mengadakan acara tersebut di Jakarta," beber pihak GDA.

Ini menjadi kelima kalinya GDA dilangsungkan di luar Korea Selatan. Sebelumnya, acara sempat diselenggarakan di Jepang, Malaysia, Tiongkok, dan Thailand.

Pengumuman GDA di Jakarta juga diumumkan secara resmi melalui akun Instagram. "Upacara penghargaan musik pop paling bergengsi!🏆✨ Golden Disc Awards ke-38 akan diadakan di Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024," beber GDA.

Para penggemar khususnya dari Tanah Air memberikan sambutan manis atas hal ini. Tidak sedikit yang menyebutkan nama artis yang diharapkan masuk line up GDA Jakarta.

"Yeyyyyy akhirnyaaaa😍," seru salah seorang penggemar. "Wow jakarta," kata lainnya. "JAKARTAAA WOEEYYY INI GIMANAA DATANG GA YAA GUEEE," sahut lainnya.

(Sampai berita ini dibuat, Golden Disc Awards 2024 belum membeberkan line up para artis yang akan memeriahkan acara penghargaan di Jakarta).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel