Bercanda, Heechul Super Junior Goda Bestie Aktris Punya Dada Kecil
iMBC
Selebriti

Kim Heechul Super Junior mengungkapkan candaan berani kepada salah satu aktris yang merupakan temannya ketika menjadi bintang tamu di acara YouTube 'ChopChop'.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior melontarkan candaan berani di konten YouTube ChopChop. Ia menyebutkan aktris Ji Ye Eun mempunyai dada kecil.

Pernyataan Heechul ini bermula karena Lee Hye Young menggodanya terkait pandangannya ke wanita. Hye Young menjelaskan 2 kemungkinan yang dipikirkan Heechul ketika melihat dada wanita.

"Kalau menurutmu dada seseorang besar, maka dia adalah pacarmu. Kalau menurutmu dada seseorang kecil, kalian cuma berteman," beber Hye Young.

Heechul berujung menatap Ye Eun sampai membuat aktris cantik itu kesal. Ye Eun bahkan sampai memukul pundak Heechul.


"Apa yang kamu lihat?" protes Ye Eun dan membuat Heechul tertawa. "Senang bertemu denganmu, teman," canda Heechul sembari mengulurkan tangan ke Ye Eun. Aktris kelahiran tahun 1994 itu kembali memukul Heechul.

Hye Young menerangkan kalau Heechul dan Ye Eun membuktikan keduanya benar-benar hanya teman. Heechul sendiri tidak berhenti mengisengi Ye Eun.

"Kalian jelas cuma teman," ungkap Hye Young. "Dia kaya mau ngajak berantem," ucap Heechul usil. "Serius, dia gila. Diam," seru Ye Eun.

Idol tampan kelahiran tahun 1983 ini lanjut jail dengan mengatakan bisa melakukan hal serupa kalau menghadiri pernikahan Ye Eun. "Hya, aku bisa melakukan hal sama di pernikahanmu," kata Heechul penuh canda.

Momen Heechul dan Ye Eun di episode 0 atau trailer konten ChopChop ini berhasil membuat Knetz terhibur. Mereka mengaku semakin menantikan full episode dirilis.

"Wow, aku sangat menantikan penyanyi Lee Seok Hoon dan Kim Heechul sebagai bintang tamu di episode pertama. Aku merasa ini akan menyenangkan. Aku harap ini sukses besar 🎉🎉🎉," ucap salah seorang Knetz. "Aku sangat penasaran ~ Aku sudah penasaran ~ Ini sudah menyenangkan ~," beber lainnya. "Aku mengalami depresi akhir-akhir ini, tapi aku tersenyum untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Yeeun, 'apa yang kamu lihat?' seru," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait