Thunder dan Mimi Lakukan Foto Pre-Wedding, Sandara Park Nyempil Bak Disney Princess
Instagram
Selebriti

Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks gu9udan melakukan pemotretan untuk persiapan pernikahan mereka yang kabarnya bakal digelar pada 2024 mendatang. Dalam foto pre-wedding mereka, Sandara Park turut serta.

WowKeren - Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks gu9udan telah melakukan foto pre-wedding untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Selain calon pengantin, Sandara Park eks 2NE1 ikut nyempil dalam foto pernikahan mereka.

Pada Senin (30/10), Mimi membagikan foto pre-wedding bersama Thunder. Bukan hanya Thunder dan Mimi yang berpose, kakak perempuan mereka pun tak kalah heboh dalam hal dandanan.

Dalam pre-wedding, Sandara dan kakak Mimi mengenakan gaun biru dengan bagian bawah mengembang. Baik kakak Mimi maupun Sandara berdandan bak Disney's Princess saat calon pengantin wanita mengenakan gaun putih.

Thunder dan Mimi Lakukan Foto Pre-Wedding, Sandara Park Nyempil Bak Disney Princess

Source: InstaStory


Tak hanya foto bersama kakak-kakak mereka, Mimi dan Thunder juga berpose berdua saja. Melalui Instagram Story, calon pengantin itu membagikan momen balik layar untuk mendapatkan hasil foto pre-wedding yang cantik.

Thunder dan Mimi melakukan beberapa sesi pemotretan di mana mereka mengenakan busana pengantin modern hingga tradisional. Mereka juga membagikan hasil foto di mana keduanya berdiri mesra di bawah tudung pernikahan.

Thunder dan Mimi Lakukan Foto Pre-Wedding, Sandara Park Nyempil Bak Disney Princess

Source: InstaStory

Sebelumnya, Thunder dan Mimi mulai go public sejak Juli lalu. Setelah berpacaran selama 4 tahun, mereka menjadi pasangan pertama yang mengungkap hubungan di acara televisi saat menjadi tamu "Second House 2".

Segera setelah Thunder dan Mimi go public, rencana pernikahan mereka terungkap. Beberapa waktu kemudian, berulah terungkap Thunder melamar Mimi ketika syuting "Second House 2".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait