Sampai Diamankan, Hyunjin Stray Kids Ketakutan Gara-Gara Ulah YouTuber Jepang
Instagram/hynjinnnn
Selebriti

Hyunjin Stray Kids menjadi perhatian fans karena menerima perlakuan agresif seorang YouTuber asal Jepang. Karena hal ini, Hyunjin sampai harus diamankan petugas.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids menjadi perhatian fans usai mengalami kejadian tidak mengenakkan saat berada di Jepang. Pasalnya, Hyunjin menerima perlakuan agresif dari seorang YouTuber asal negara tersebut sampai harus diamankan gara-gara peristiwa ini.

Pada Senin (30/10), beredar video di mana Hyunjin ketakutan setelah diteriaki oleh YouTuber dengan username @hezuruy. Kala itu Hyunjin keluar setelah event Versace dan dengan segera dihadang polisi.

Usai diamankan pengawal, Hyunjin langsung masuk ke dalam mobil. Namun YouTuber itu masih berulah dan bersikeras untuk merekam sang idol hingga ditahan petugas pengamanan.

Segera setelah video itu beredar, cuitan YouTuber di X atau Twitter soal Hyunjin memicu kemarahan fans. Hal ini dikarenakan OP mengatakan Hyunjin memberikan fanservice yang buruk.


Sampai Diamankan, Hyunjin Stray Kids Ketakutan Gara-Gara Ulah YouTuber Jepang

Source: Twitter

Menanggapi video Hyunjin ketakutan karena tingkah agresif YouTuber tersebut, fans menyuarakan kemarahan mereka. STAY tidak kalah kagetnya karena perilaku YouTuber itu berlebihan dan cenderung menyudutkan Hyunjin.

"Jadi orang menyedihkan ini YouTuber?? Jadi apa ini prank?? Keamanan seseorang prank?? Pergilah ke neraka," kata salah satu netizen. "Orang ini bukan STAY. Dia YouTuber dan ditangkap sebelumnya. Dia tidak tahu soal Hyunjin sama sekali. Dia hanya ingin menakutinya. Sebagai JSTAY aku juga kaget. Aku ingin dia kembali dengan senang," imbuh yang lain.

"BLOK DAN REPORT. omong kosong ini bukan tinggal diam, dia hanya ingin menakut-nakuti HJ demi channel YouTube-nya. dia orang iseng & telah ditangkap karena kontennya. HJ jelas ketakutan & ini BUKAN bagaimana dia atau siapapun harus diperlakukan. sialan," komentar seorang netizen.

Sementara itu, Hyunjin bersama Stray Kids telah menerima Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea 2023 dari Perdana Menteri Korea. Kala itu mereka tidak bisa mengambil penghargaan langsung karena sedang konser di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait