Johnny & Mark NCT Jadi Bahenol, Sumpal Bantal di Celana Demi 'Gum' Challenge Bareng Jessi
Instagram/johnnyjsuh//onyourm__ark/jessicah_o
Musik

Johhny dan Mark NCT bertingkah kocak dengan memasukkan bantal di celana kala melakukan 'Gum' challenge bersama dengan Jessi. Siapa sosok yang mempunyai ide tersebut?

WowKeren - Fisik Johnny dan Mark Lee NCT tiba-tiba berubah menjadi bahenol kala melakukan "Gum" challenge bersama Jessi. Dua idol ini dengan kocak menyumpal bantal di celana masing-masing ketika membantu promosi comeback terbaru senior cantik mereka tersebut.

Tingkah kocak Johnny dan Mark ini berhubungan dengan detail koreografi "Gum" di bagian chorus. Keduanya tampaknya ingin membuat challenge bersama Jessi menjadi lebih lucu meski lagu mempunyai vibes seksi.

Jessi sendiri juga terhibur bukan main karena aksi dua juniornya itu. Ia membongkar kalau Johnny menjadi sosok yang memberikan ide menambahkan bantal sebagai pelengkap "Gum" challenge.

Penyanyi cantik ini menerangkan kalau Johnny adalah pria paling kocak yang pernah ia temui. Jessi membeberkan hal tersebut kala membalas salah satu komentar penggemar.


"Sekarang, ide siapa ini??? Itu Mark bukan? Hahaha hal paling lucu," tulis salah seorang penggemar. "Sebenarnya itu idenya johnny... dia kocak banget. cowok paling lucu yang pernah aku kenal," beber wanita kelahiran tahun 1988 itu.

Johnny NCT ngide sumpal bantal di celana untuk \

Sumber: Instagram

Para penggemar mengungkapkan komentar sangat positif terkait "Gum" challenge Jessi bersama Johnny dan Mark. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak ketika melihat video.

"Mereka benar-benar gak bisa serius astagaaaaa," seru salah seorang penggemar. "Disumpel😭😭," kata lainnya. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘ palsu itu benar-benar mengalahkanku πŸ˜‚πŸ”₯ energi gila πŸ”₯πŸ”₯😍," beber lainnya. "HAHAHA! Aku gak bisa melawan kalian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut lainnya.

Sementara itu, Jessi baru saja membatalkan semua jadwalnya di acara musik untuk promosi "Gum" karena masalah kesehatan. MORE VISION sebagai agensi Jessi memastikan akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu sang artis pulih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait