Billboard Hapus Cuitan tentang 'Seven' Jungkook BTS Usai Tuai Kritik Keras dari ARMY
Twitter/bts_bighit
Musik

Akun Twitter/X resmi Billboard memposting cuitan tentang Jungkook pada 31 Oktober. Dalam tweet ini, mereka menulis bahwa sang idol telah memecahkan rekor streaming sebanyak 1 miliar di Spotify.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu cuitan yang sudah dihapus dari akun Twitter/X resmi Billboard tentang Jungkook BTS menjadi perhatian. Cuitan tersebut tentang single solo sang idol dan mendapat kritikan keras dari ARMY (fans BTS).

Akun Twitter/X resmi Billboard memposting cuitan tentang Jungkook pada 31 Oktober. Dalam tweet ini, mereka menulis bahwa sang idol telah memecahkan rekor streaming sebanyak 1 miliar di Spotify paling cepat sepanjang sejarah platform tersebut.

"Jungkook memecahkan rekor besar di Spotify berkat kolaborasinya dengan Latto, 'Seven'!" tulis Billboard. Cuitan ini mendapat reaksi keras dari fans karena alih-alih fokus pada prestasi Jungkook, Billboard menulisnya seolah ini dicapai karena Jungkook berkolaborasi dengan Latto.

Billboard Hapus Cuitan tentang \'Seven\' Jungkook BTS Usai Tuai Kritik Keras dari ARMY

Twitter/X


Menurut ARMY, Billboard seharusnya menghormati Jungkook dengan menyebutkan prestasinya dengan jelas. Cuitan di atas lalu dihapus dan Billboard menggantinya dengan postingan baru di mana dia menulis, "Jungkook memecahkan rekor besar Spotify ini!"

Meski ARMY senang dengan postingan yang sudah diganti, beberapa netizen tidak senang dengan cuitan tersebut. Secara khusus, meskipun penggemar BTS menganggap tweet pertama tidak menghormati Jungkook, banyak yang menganggap tweet baru mengabaikan dan tidak menghormati Latto. Bagi banyak orang, mereka mengakui bahwa kedua tweet tersebut tidak profesional.

Sementara itu, para penggemar di Twitter/X mengucapkan selamat Jungkook atas pencapaiannya ini. Mereka mentrendingkan tagar #SevenFastest1Billion dan #JungkookBillionsClub untuk mengekspresikan kebanggaan mereka atas pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu.

Selamat untuk Jungkook!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait