Isi Opening 'Solo Leveling', TXT Kerja Sama Dengan Komposer OST Anime Terkenal
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT bekerja sama dengan komposer OST anime terkenal untuk berpartisipasi dalam lagu opening 'Solo Leveling' yang diadaptasi dari webtoon terkenal Korea.

WowKeren - TXT berpartisipasi mengisi lagu opening untuk animasi "Solo Leveling". Bekerja sama dengan komposer OST anime terkenal, Sawano Hiroyuki, teaser opening anime adaptasi webtoon Korea itu mendapat sambutan antusias fans.

Pada Rabu (1/11), teaser lagu TXT berjudul "LEveL" untuk anime "Solo Leveling" telah dirilis. Untuk lagu ini, TXT akan bekerja sama dengan Sawano Hiroyuki yang telah memproduksi lagu-lagu tema "Gundam" hingga "Attack on Titan".

Lagu TXT nantikan akan dijadikan opening untuk "Solo Leveling" yang rencananya bakal disiarkan pada Januari 2024. Screening untuk dua episode pertama anime ini akan dilakukan pada tanggal 10 Desember di Tokyo dan Seoul. Mengambil tanggal berbeda, screening di Los Angeles akan dilakukan pada 14 Desember.

Sebagai tanggapan, partisipasi TXT dalam anime "Solo Leveling" disambut antusias oleh penggemar. Banyak yang tidak percaya TXT akan bekerja sama dengan anime tersebut.


Isi Opening \'Solo Leveling\', TXT Kerja Sama Dengan Komposer OST Anime Terkenal

Source: Twitter

"Aku harus melakukan mengecek kembali ketika melihat Hiroyuki Sawano dan TXT dalam kalimat yang sama," kata salah satu netizen. "An***, TXT dengan hiroyuki sawano... ini akan menjadi OST terbaik yang pernah ada wtf.. dan untuk solo leveling?? duniaku bertabrakan," sahut netizen lain. "TXT APA YANG LAKUKAN OPENING SOLO LEVELING???!?!?!??" imbuh yang lain.

"YA AMPUN!!! Solo leveling adalah salah satu manhwa favoritku. Aku selalu membacanya ulang. Aku sangat, sangat senang sekarang," komentar seorang netizen.

"TXT menyanyikan lagu pembuka Solo Leveling yang digubah oleh Hiroyuki Sawano?!?!? INI BESAR. Aku sudah sangat bersemangat untuk anime ini tetapi ini membuatnya lebih baik lagi," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada Jumat (13/10). Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru