Bukan Ajak Ketemu, Seungkwan Salfok Saat RIIZE Challenge 'God of Music' Tanpa SEVENTEEN
Instagram/pledis_boos/X/RIIZE_official
Selebriti

Usai saling balas aksi nyeleneh, Seungkwan menanggapi video RIIZE yang melakukan challenge 'God of Music' tanpa mengajak SEVENTEEN. Bukan mengajak ketemuan, Seungkwan justru membahas hal lain yang di luar dugaan.

WowKeren - Seungkwan menanggapi challenge "God of Music" yang dilakukan RIIZE tanpa mengajak SEVENTEEN (II). Bukannya mengajak ketemuan, Seungkwan secara tidak terduga justru salah fokus pada hal lain.

Pada Sabtu (4/11), Seungkwan menulis sebuah komentar di bawah video challenge "God of Music" sebagai balasan nyeleneh dari Shotaro dan Anton. Sebelum itu, Seungkwan sendiri bersama DK, Jeonghan dan Joshua juga melakukan challenge "Get a Guitar" tanpa RIIZE dan hanya di depan ruang tunggu.

Menanggapi challenge unik Shotaro dan Anton bersama papan nama SEVENTEEN di acara musik, Seungkwan bukannya mengajak para juniornya bertemu. Idol kelahiran 1998 itu malah bertanya apa lighting yang digunakan RIIZE selama merekam challenge.

"Makasih... kalian pakai lighting jenis apa? Itu cantik hehe," kata Seungkwan.

Bukan Ajak Ketemu, Seungkwan Salfok Saat RIIZE Challenge \'God of Music\' Tanpa SEVENTEEN

Source: Instagram


Respons Seungkwan ini membuat penggemar tidak menyangka. Penggemar semakin gemas mengapa SEVENTEEN dan RIIZE tidak kunjung bertemu.

"Tapi emang riize klo challenge bawa ring light sendiri, apa semua idol begitu ya wkwk soalnya gua liat kontennya riize doang," kata salah satu netizen. "Svt ama riize sama-sama grup aneh," sahut netizen lain. "Kirain mau ngajak ketemuan loh," imbuh yang lain.

"AJAKIN KETEMUAN ATUH WAHAI ABANG2 PADA. Jangan interaksi sama pintunya doang sama malah nanyain lighting," komentar seorang netizen. "Tanyain challenge bareng kek bang, malah nanyain lighting," sambung netizen yang lain. "Out of the box banget emang svt tuh ada aja yg disalpokin," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini merilis album "SEVENTEENTH HEAVEN". Album dengan title track "God of Music" ini mencatat penjualan di minggu pertama sebanyak 5,1 juta copy.

Di sisi lain, RIIZE baru-baru ini merilis single "Talk SAXY" pada 27 Oktober. Rilisan baru ini menjadi comeback pertama mereka sejak debut dengan album "Get a Guitar" pada Agustus lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru