Ahn Eun Jin Cium Nam Goong Min Usai Umumkan Perceraian di 'My Dearest' Part 2
Official MBC
TV

Episode terbaru 'My Dearest' Part 2 menggambarkan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) yang bercerai dari Go Won Moo (Ji Seung Hyun) dan kembali bertemu dengan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min).

WowKeren - Drama "My Dearest" Part 2 telah menayangkan episode 7 pada Sabtu (4/11). Dalam episode ini, Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) mengumumkan percerainnya dari sang suami, Goo Won Moo (Ji Seung Hyun). Setelah itu, Gil Chae mengkonfirmasi perasaannya pada Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dengan ciuman.

[SPOILER ALERT!]

Di hadapan Won Moo, Gil Chae mengungkapkan penderitaan yang ia alami selama diculik ke Shenyang. Gil Chae juga mengakui bahwa ia bertemu kembali dengan Jang Hyun.

"Aku diculik kepada orang barbar di Shenyang. Di sana, aku mengalami penghinaan yang luar biasa. Di sana aku bertemu dengan Lee Jang Hyun, dan dengan bantuannya aku bisa hidup kembali," ujar Gil Chae.

Ahn Eun Jin Cium Nam Goong Min Usai Umumkan Perceraian di \'My Dearest\'

Source: MBC

Setelah itu, Gil Chae mengumumkan perceraiannya dengan Won Moo. Meski Won Moo sempat mencoba menghentikannya, Gil Chae sudah bertekad untuk pisah dari sang suami.


"Tidak, jangan pergi," kata Won Moo. "Aku akan hidup dengan baik dan membalas orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkanku," balas Gil Chae.

Sementara itu, Jang Hyun kembali ke Joseon. Ketika bertemu dengan Jang Hyun, Gil Chae berpura-pura sedag hamil dan hidupnya baik-baik saja.

Meski begitu, Jang Hyun akhirnya mengetahui bahwa Gil Chae telah bercerai dan hidup susah sendirian. Pasangan tersebut lantas mengungkapkan isi hati mereka masing-masing.

Ahn Eun Jin Cium Nam Goong Min Usai Umumkan Perceraian di \'My Dearest\'

Source: MBC

"Apakah kamu masih tidak mengetahui isi hatiku? Aku puas dengan hanya menjadi suamimu. Gil Chae yang miskin, Gil Chae yang kaya, Gil Chae yang nakal dan Gil Chae yang penurut, Gil Chae yang tidak mencintaiku, Gil Chae yang mencintaiku, apa pun itu, aku bisa melakukan segalanya," kata Jang Hyun.

"Oke. Jadi bagaimana dengan Gil Chae yang dianiaya oleh orang barbar?" tanya Gil Chae. "Aku harus memelukmu. Itu pasti menyakitkan," sahut Jang Hyun.

Jang Hyun meyakinkan Gil Chae bahwa ia mencintainya apa pun yang terjadi. Dengan berlinang air mata, pasangan tersebut akhirnya berciuman setelah memastikan perasaan dan hati mereka masing-masing.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru