Rating 'The Escape of the Seven' Melonjak, Gegara 'My Dearest' Libur Tayang?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Drama 'The Escape of the Seven' yang dibintangi Uhm Ki Joon mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan di episode 13 yang tayang pada Jumat (3/11).

WowKeren - Rating drama "The Escape of the Seven" yang dibintangi Uhm Ki Joon melonjak naik di episode 13 yang tayang Jumat (3/11). Media Korea lantas mengaitkan kenaikan rating "The Escape of the Seven" dengan drama "My Dearest" Part 2 yang libur tayang.

Sebagai informasi, episode 13 "The Escape of the Seven" mencatat rating nasional 7,2 persen. Angka tersebut 1,6 persen lebih tinggi dari rating episode 12 yang hanya meraih 5,6 persen.

Biasanya, "The Escape of the Seven" bersaing head-to-head dengan "My Dearest" Part 2 di slot Jumat-Sabtu. Namun "My Dearest" libur tayang pada Jumat kemarin karena MBC menayangkan pertandingan baseball profesional.

"Tampaknya 'The Escape of the Seven' mendapat banyak keuntungan dari pembatalan 'My Dearest'," tulis media Newsen.

Rating \'The Escape of the Seven\' Melonjak, Gegara \'My Dearest\' Libur Tayang? Rating \'The Escape of the Seven\' Melonjak, Gegara \'My Dearest\' Libur Tayang?

Source: SBS


Sebelumnya, rating "The Escape of the Seven" mengalami kemerosotan. Drama SBS tersebut mencatat rating 6 persen di episode pertama, yang kemudian naik ke angka 7,7 persen di episode 4.

Setelah itu, ratingnya merosot dan mencatatkan angka 5 koma dalam episode 10 hingga 12. Untungnya, episode 13 kembali naik ke angka 7 koma.

Di sisi lain, episode 13 "The Escape of the Seven" menampilkan plot twist mengenai identitas Matthew Lee (Uhm Ki Joon). Matthew ternyata bukanlah Lee Hwi Soo (Min Young Ki), melainkan K yang telah melakukan operasi plastik.

"Aku adalah K. Aku adalah K yang membunuh Bang Chil Sung (Lee Deok Hwa) dan Bang Da Mi (Jung Lael)," ungkap Matthew.

Tak berhenti sampai di situ, Matthew juga berencana untuk membunuh Min Do Hyuk (Lee Joon) yang merupakan anak kandung pimpinan Sungchan Group. Meski begitu, Matthew masih berpura-pura menjadi Hwi Soo di hadapan Do Hyuk.

Terungkapnya identitas asli Matthew membuat penonton hingga jurnalis Korea terkejut. Dalam berbagai headline berita pada Sabtu (4/11) pagi, jurnalis mengungkap keterkejutannya atas plot twist tak terduga itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru