Adegan Mesra Uhm Ki Joon-Hwang Jung Eum Dianggap Tak Perlu di 'The Escape Of The Seven'
SBS
TV

Penulis skenario Kim Soon Ok kini dianggap berlebihan menggunakan adegan-adegan mengejutkan untuk menarik perhatian penonton termasuk adegan mesra yang dinilai tak perlu.

WowKeren - Drama SBS "The Escape Of The Seven" terus saja menuai sorotan dengan beberapa episode saja yang tersisa untuk bagian pertamanya. Tak hanya soal plot twist dari ceritanya yang semakin membingungkan, penulis skenario Kim Soon Ok kini dianggap berlebihan menggunakan adegan-adegan mengejutkan untuk menarik perhatian penonton termasuk adegan mesra yang dinilai tak perlu.

Setelah dengan kejam berurusan dengan Kang Ki Tak, salah satu dari sedikit protagonis yang tersisa dalam cerita, Matthew Lee (Uhm Ki Joon) dan Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum) menikmati waktu yang "manis" di vila pribadi mereka. Ra Hee tampak mengenakan gaun tidur terbuka, menawari Matthew minuman, tapi dia bersikeras bahwa yang dia butuhkan saat ini hanyalah "bibir" Ra Hee dimana keduanya langsung berbagi ciuman mesra.


Penonon kembali dibuat tak senang kali ini karena adegan romantis dalam "The Escape Of The Seven", apalagi identitas asli Matthew Lee sudah terbongkar. Kesediaan Ra Hee untuk dekat dengan pria ini sulit untuk dicerna, belum lagi kejahatan yang mereka berdua lakukan, upaya mereka untuk memanipulasi, menyakiti, dan melenyapkan satu sama lain. Kenyataannya, Matthew jauh lebih muda dari Ra Hee, yang menambah ketegangan dalam hubungan mereka.

Adegan Mesra Uhm Ki Joon-Hwang Jung Eum Dianggap Tak Perlu di \'The Escape Of The Seven\'
SBS

Selain itu hubungan Matthew dan Ra Hee juga sudah membuat penonton risih. Banyak yang percaya bahwa adegan panas antara pasangan ini bahkan sebelum identitas dan usia Matthew yang sebenarnya terungkap tidak penting untuk plotnya, dan penulis naskah terlalu mengandalkan momen-momen mengejutkan untuk memikat penonton.

Sementara itu episode terbaru "The Escape of the Seven" hanya mencetak rata-rata rating nasional sebesar 5,6 persen pada malam. Drama yang ditulis oleh penulis "The Penthouse: War in Life" ini bercerita tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus seorang gadis hilang, yang menghadapi peristiwa besar yang terkait dengan banyak kebohongan dan keinginan serta menggambarkan perjalanan mencari kebenaran, serta balas dendam berdarah yang menyerupai hukuman dari alam.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending