Aksi Kejar-Kejaran Han So Hee dengan Lalat Sukses Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya belum lama ini di sosmed, Han So Hee tampil cantik dan menawan ketika menghadiri sebuah acara yang digelar oleh merek mewah.

WowKeren - Han So Hee selalu punya cara untuk membuat penggemar terhibur dengan beragam kelucuan yang dilakukannya termasuk di unggahan akun Instagram pribadinya. Seperti belum lama ini, aktris 28 tahun itu mengunggah video lucu di akun pribadinya dengan judul, "Ayo pergi, November, Desember."

Dalam video tersebut, So Hee tampil cantik dan menawan ketika menghadiri sebuah acara yang digelar oleh merek mewah. Namun, saat bintang serial "My Name" itu sedang melakukan wawancara, seekor lalat tiba-tiba berdengung di sekelilingnya dan membuatnya mencoba menepisnya dengan tangannya, bertepuk tangan untuk menangkapnya, sebelum kemudian mencoba memegangnya dengan kedua tangan.

Reaksi lucu So Hee membuat orang-orang di acara tersebut tertawa. Walau begitu, artis cantik ini tetap berusaha tersenyum anggun dan melanjutkan posenya untuk acara tersebut. Tak mengherankan jika penggemar pun berhasil dibuat terhibur dengan aksi kejar-kejaran yang dilakukan So Hee bersama lalat tersebut.



Aksi Kejar-Kejaran Han So Hee dengan Lalat Sukses Bikin Ngakak

Instagram

Sementara itu pada tahun 2020, So Hee membintangi serial JTBC, "The World of the Married", bersama Kim Hee Ae dan Park Hae Joon di mana dirinya memainkan seorang simpanan muda yaitu Yeo Dakyung. Serial televisi ini berakhir dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. So Hee pun mendapat pengakuan luas berkat kesuksesan serial ini dan dinominasikan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik – Televisi di Baeksang Arts Awards ke-56.

Dalam waktu dekat ini, So Hee bersiap untuk perilisan serial original Netflix, "Gyeongseong Creature", yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon. Serial yang direncanakan tayang pada Desember mendatang itu berlatar musim semi paling gelap di tahun 1945 ketika kelangsungan hidup adalah segalanya dan dua pemuda berhadapan dengan monster yang lahir dari keserakahan. So Hee akan memerankan Yoon Chae Ok, seorang spesialis pencari orang hilang, sedangkan Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru