*/
 
 
Lee Dong Gun Akui Kesal Dijuluki 'Raja Euija dari Industri Hiburan'
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara 'My Little Old Boy', Dong Gun menjelaskan bagaimana citranya di mata publik telah rusak terutama karena julukan 'Raja Euija dari industri hiburan'.

WowKeren - Lee Dong Gun baru-baru ini menyapa penggemar melalui acara SBS "My Little Old Boy". Pada kesempatan tersebut, bintang serial "Celebrity" ini berbicara soal julukan yang tidak menyenangkan baginya yakni "Raja Euija dari industri hiburan".

Cerita ini berawal ketika tim produksi dengan hati-hati bertanya kepada Dong Gun apakah dirinya pernah berkencan dengan seseorang. Menanggapi pertanyaan tersebut, ayah satu anak itu menarik perhatian dengan jawabannya, "Aku sudah menyerah. Aku menyerah pada hal-hal seperti berkencan."

Dong Gun lalu menjelaskan bagaimana citranya di mata publik telah rusak, terutama karena julukan "Raja Euija dari industri hiburan". Ia menambahkan, "Aku sadar akan citraku di mata publik. (Alasanku berhenti berkencan adalah karena) aku tahu bagaimana orang-orang melihatku dengan pandangan berprasangka buruk. Bukankah julukanku 'Raja Euija dari industri hiburan'? Kalau ada yang punya skandal, mereka selalu menampilkan wajahku di video YouTube. Tapi mengatakan 'Lee Dong Gun adalah Raja Euija dari industri hiburan' seperti itu."


Dong Gun kemudian mengaku kesal usai mengetahui arti dari julukan yang diberikan padanya itu. "Mempelajari nama panggilan itu, awalnya aku sangat marah. Aku bertanya-tanya, 'Mengapa mereka membicarakanku seperti itu? Aku tahu betul bahwa orang-orang mempunyai prasangka buruk terhadapku jadi aku tidak berkencan lagi," ujarnya.

Pada acara yang disiarkan tanggal 5 November kemarin, Don Gun juga berbicara soal efek negatif ke putri semata wayangnya Roa yang ditimbulkan oleh sebutannya tersebut. "Sekitar tahun depan, Roa akan memiliki teleponnya sendiri dan dia dapat mencari nama ayahnya. Memikirkan hal itu, aku merasa kasihan pada Roa. Jika Roa melihat namaku dengan artikel (tentang nama panggilan), itu akan sangat memalukan dan aku merasa kasihan padanya. Tidak akan ada hal seperti itu, baik itu kencan atau kencan di depan umum," pungkasnya.

Dong Gun menikah dengan aktris Jo Yoon Hee pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, pernikahannya tak bertahan lama. Pada Mei 2020, keduanya mengumumkan perceraian mereka setelah tiga tahun menikah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru