NCT NEW TEAM Bak Mahasiswa Diospek Saat Temui NCT 127 di Ruang Latihan
Instagram/nctnewteam
Selebriti

Member NCT NEW TEAM menemui NCT 127 di ruang latihan saat senior mereka itu berlatih koreografi 'Fact Check'. Dari bahasa tubuh mereka, anak-anak NEW TEAM disebut bak mahasiswa yang sedang diospek.

WowKeren - NCT 127 membagikan video latihan "Fact Check" yang juga menampilkan momen saat member NCT NEW TEAM menemui mereka di ruang latihan. Keenam member subunit baru NCT itu terlihat tegang sampai-sampai fans menyebut mereka bak mahasiswa diospek.

Member NCT 127 bertepuk tangan saat adik-adik mereka memasuki ruang latihan, diikuti Haechan dan Jungwoo yang menyalami mereka. Doyoung bertanya siapa yang termuda di antara grup tersebut, dan maknae Sakuya mengacungkan tangan dan berkata dirinya lahir tahun 2007.

Yuta bertanya siapa saja dari mereka yang berasal dari Jepang, dan 4 member mengangkat tangan. Mengingat NCT NEW TEAM tampil sebagai aksi pembuka konser "NCT NATION" di Osaka dan Tokyo, Taeyong bertanya tentang perkembangan latihan mereka.

"Aku dengar kalian akan menjadi aksi pembuka di 'NCT NATION' Jepang. Bagaimana latihannya? Kami juga tampil di stadion, dan kami menantikannya. Ini kesempatan bagus jadi bekerja keraslah dan membuat kenangan yang indah," kata Taeyong sang leader.


NCT NEW TEAM Bak Mahasiswa Diospek Saat Temui NCT 127 di Ruang Latihan

YouTube/NCT 127

"Aku rasa bagus kalau kalian merasakan sedikit tekanan karena kami juga sangat menantikannya," tambah Doyoung, yang berdiri di antara rekan-rekannya. Melihat posisi berdiri NCT 127 yang santai sangat kontras dengan member NCT NEW TEAM yang berdiri rapi dalam satu baris.

"Takut banget kayak mau diospek senior semester 7 😂😂," komentar fans yang melihat momen mereka. "Cara salamannya Haechan sama Jungwoo kayak pentolan kampus 😭," ujar fans lainnya. "WKWKWK BENERAN KAYAK OSPEKK. Siap kak baik kak sambil menunduk WKWKWKWK LUCU BANGET," tambah yang lain.

Sementara itu, NCT 127 akan menggelar konser "NEO CITY : SEOUL – THE UNITY" di KSPO Dome selama 6 hari dalam kurun waktu dua pekan pada 17, 18, 19 serta 24, 25, 26 November. Sedangkan NCT NEW TEAM masih disibukkan dengan tur showcase pra-debut mereka di 9 kota di Jepang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru