Lee Jung Jae Pamer Kemesraan dengan Pacar Chaebol di Acara Bertabur Bintang
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Bersama pacar chaebol, Lee Jung Jae menghadiri sebuah acara bergengsi dan bertabur bintang di Amerika Serikat. Kemesraan pasangan ini menarik perhatian publik hingga menjadi trending di mesin pencari Korea Selatan.

WowKeren - Lee Jung Jae menghadiri acara gala bertabur bintang di Amerika Serikat bersama pacarnya yang berasal dari keluarga chaebol, Im Se Ryung. Aktor "Squid Game" itu pamer kemesraan dengan kekasih yang dikencani bertahun-tahun di LACMA Art+Film Gala 2023.

Jung Jae tampak merangkul pinggang Se Ryung saat menghadiri Art+Film Gala 2023 yang digelar di Los Angeles County Museum of Art (LACMA). Keduanya mengenakan pakaian resmi serba hitam, di mana Jung Jae menjadi model merek fashion mewah Gucci yang menjadi sponsor acara tersebut. Kemesraan mereka pun menarik minat netizen hingga menjadi trending di portal mesin pencarian berita Korea Selatan.

Lee Jung Jae Pamer Kemesraan dengan Pacar Chaebol di Acara Bertabur Bintang

Source: OSEN

Selain Jung Jae dan Se Ryung, nama-nama besar juga menghadiri LACMA Art+Film Gala 2023. Mereka di antaranya Judy Becker, David Findher, A$AP Rocky, Abbey Lee, Andrew Garfield, Ben Affleck, Billie Eilish, Brad Pitt dan masih banyak lagi.


Sementara itu, Jung Jae dan Se Ryung dikonfirmasi pacaran sejak Januari 2015.. Jung Jae dan wakil ketua Daesang Holdings itu sering kali memperlihatkan kemesraan mereka di berbagai acara. Pada Juli lalu, pasangan ini menghadiri makan malam yang diadakan Gerald Gout, menantu ketua LVMH dan pendiri merek fashion DESTREE.

Lee Jung Jae Pamer Kemesraan dengan Pacar Chaebol di Acara Bertabur Bintang

Source: Naver

Sebagai pasangan, Se Ryung juga mendampingi Jung Jae saat hadir di Festival Film Cannes tahun 2022 lalu. Se Ryung pun juga ada di sana ketika Jung Jae menjadi aktor Asia pertama yang memenangkan Emmy Awards for Outstanding Lead Actor untuk peran sang aktor di "Squid Game".

Di sisi lain, Jung Jae sedang mempersiapkan "Squid Game" musim berikutnya. Selain itu, ia juga akan muncul di serial "The Acolyte" yang merupakan bagian dari "Star Wars".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait