Wirang Birawa Dapat Firasat Soal Nasib Teman Artis yang Diselingkuhi
Instagram
Selebriti

Wirang Birawa mengaku mendapatkan firasat soal salah satu teman artisnya yang diselingkuhi oleh pasangan. Unggahan Wirang sontak langsung memancing banyak sorotan dan tanda tanya publik.

WowKeren - Wirang Birawa menuai banyak sorotan setelah membongkar firasat yang baru saja didapatkannya. Bagaimana tidak, firasat Wirang kali ini tak lain adalah seputar kehidupan salah satu teman artisnya yang diselingkuhi oleh pasangan.

Firasat ini yang dibagikan oleh Wirang melalui sebuah gambar yang diunggahnya di Instagram, Selasa (7/11). Wirang bahkan juga menyinggung nasib dari temannya tersebut. Berdasarkan firasatnya, Wirang menerawang jika sosok teman yang diselingkuhi itu nantinya bisa saja bercerai dengan pasangannya.

Tiba-tiba dapet firasat temen sendiri lagi diselingkuhin sama pasangannya dan firasat itu mengatakan mereka bisa berpisah di meja Pengadilan,” tulis Wirang dalam sebuah gambar yang di-posting-nya.

Namun, firasat ini justru membuat Wirang dilema. Ia seolah tak tega untuk menyampaikannya kepada sang teman soal nasib rumah tangganya tersebut.

Menurut kalian gue bilang gak ya ke temen gue. Firasat yang paling dilema ya begini,” sambungnya.


Wirang Birawa Dapat Firasat Soal Nasib Teman Artis yang Diselingkuhi

Instagram

Tentu saja firasat Wirang memancing banyak perhatian netizen yang dibuat bertanya-tanya. Akan tetapi, Wirang tak menyebutkan siapa sosok temannya tersebut. Ia hanya memberikan bocoran jika teman itu juga datang dari kalangan dunia entertainment.

Mana temen gw artis pula, pasti kabar ini akan heboh sekali. Jadi serba salah. Netijen kasih masukan pweisss firasat bingung campur dilema,” sedang ujarnya melalui caption.

Beragam respons pun bermunculan. Netter saling bersahutan memberikan pendapat masing-masing kepada Wirang. Tentu saja sebagian besar dari mereka memintanya memberitahu sang teman. Bahkan, ada juga yang meminta Wirang untuk memberi saran kepada teman artisnya tersebut.

Klo emg temen deket mending bilang scr pribadi aja bang,” kata akun @fa*****to. “Ada baiknya sampein aja bang. Biar ga kaget juga & kasih dia solusi bang,” ujar akun @sil******al. “Katakan meski kejujuran pahit adanya..biar tak ada yg terdzolimi,” sambung akun @aa*****ya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait