Roti Buat D.O. EXO Khawatir Lihat Lee Kwang Soo Nyetir di 'GBRB: Reap What You Sow'
Biz Enter
TV

Episode terbaru 'GBRB: Reap What You Sow' menampilkan D.O. EXO, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang yang asyik mengobrol di dalam mobil. D.O. tiba-tiba mengkhawatirkan Kwang Soo yang menyetir.

WowKeren - Program tvN “GBRB: Reap What You Sow” telah menayangkan episode ke-5 pada Jumat (10/11). Dalam episode terbaru ini, D.O. EXO sempat khawatir melihat Lee Kwang Soo menyetir gara-gara roti.

Awalnya, D.O., Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang mengobrol soal masa kecil mereka di dalam mobil. Kwang Soo kemudian curhat bahwa orang-orang kini memiliki ekspektasi tinggi terhadap dirinya.

”Pada titik tertentu, orang-orang mulai menatapku dengan mengharapkan tawa. Kalau aku hanya memberikan komentar biasa, mereka kecewa. Jadi, aku menyerah saja,” jelas Kwang Soo.

Curhatan Kwang Soo sukses membuat Woo Bin berempati. “Orang yang tidak mengenal Kwang Soo dengan baik hanya mengingatnya sebagai Kwang Soo ‘Running Man’,” kata Woo Bin.

Lebih lanjut, Kwang Soo yang menyetir tampak mencicipi roti yang mengandung alkohol yang dibawa oleh Ki Bang. Melihat hal tersebut, D.O. pun langsung khawatir.


Roti Buat D.O. EXO Khawatir Lihat Lee Kwang Soo Nyetir di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: tvN

”Roti yang mengandung alkohol, tidak ada hubungannya dengan mengemudi dalam keadaan mabuk, kan? Itu dibuat dengan menambahkan makgeolli (minuman alkohol dari beras), bukan?” tanya D.O. was-was.

Mendengar pertanyaan D.O., Kwang Soo langsung menyangkalnya. “Bukankah orang-orang menjual roti yang mengandung alkohol di jalanan?” sahut Kwang Soo.

Ki Bang lantas meyakinkan D.O. bahwa roti tersebut aman untuk dikonsumsi. “Bahkan wanita hamil juga boleh makan roti yang mengandung alkohol. Tenang saja,” jelas Ki Bang.

Sebagai informasi, "GBRB: Reap What You Sow" merupakan program hiburan yang menampilkan Woo Bin, D.O., Kwang Soo, dan Ki Bang bertani di pedesaan. Program ini tayang di tvN setiap hari Jumat. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru