Denise Chariesta Sambat ASI Tak Keluar Imbas Stres
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Momen kali pertama menyusui bagi Denise Chariesta rupanya berikan perjuangan yang cukup berat. Pasalnya, ASI Denise Chariesta tak keluar sama sekali membuatnya khawatir akan keadaan sang bayi.

WowKeren - Denise Chariesta diketahui saat ini masih berada di rumah sakit usai melahirkan buah hati pertamanya. Sekalipun ia melahirkan tanpa ditemani sosok suami, Denise tetap berusaha tegar lantaran masih didampingi oleh kedua orangtuanya.

Tak lama setelah lahiran, Denise pun terlihat kembali aktif bermain sosial media. Termasuk di laman Instagram pribadinya, bahkan baru-baru ini Denise secara blak-blakan sambat ASI (Air Susu Ibu) miliknya tak keluar sama sekali.

Ia merasa sedih bukan main khawatirkan buah hatinya yang belum bisa menikmati ASI sebagai asupannya. Selain imbas stres, Denise singgung pula karma yang mungkin saat ini ia dapatkan akibat perbuatannya di masa lalu.

”Nggak tahu sekarang gue lagi stres banget, gue mau nangis. Depresi gua, kasihan tiap bayinya nangis gue kasih ASI gua, ASI gua gak keluar guys. Gue udah [sic!] coba pompa manual, gua bejek sampai merah-merah tetep [sic!] aja gak keluar,” keluh Denise Chariesta.


Photo-INFO

Instagram-Momen Kali Pertama Denise Menyusui

”Kasian [sic!] baby-nya gak bisa makan. Kan di sini juga gak boleh dikasih sufor. Apa ini gara-gara karma gua ya. Ya Tuhan maafin semua dosa-dosaku. Aku minta ASI-ku keluar sekarang juga biar baby-ku bisa makan. Amin,” sambung Denise Chariesta dengan raut wajah sedih.

Tak berhenti di situ, Denise perlihatkan pula momen kala dirinya memompa ASI sambil menggendong buah hatinya untuk menyusui. “Stress abizzz gue asi kagak keluar uda pompa kanan kiri padahal [sic!],” tambah Denise Chariesta.

Di momen itu pula, Denise mendengarkan berbagai saran dari pihak medis mengenai hal-hal yang bisa membuat ASI keluar. Salah satunya dengan tetap berinteraksi pada sang bayi sehingga nantinya perlahan buah hati Denise bisa menyusui.

Sementara itu, selain Denise yang melahirkan di tanggal cantik yakni pada Sabtu (11/11) kemarin ada pula artis lainnya. Selebriti tersebut tak lain adalah putri diva kondang Tanah Air yakni Aurel Hermansyah. Hanya saja, Aurel melahirkan anak keduanya sedang Denise buah hati pertamanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait