Putri Wenny Ariani Pamer Keluarga Bahagia Walau Rezky Aditya Belum Kunjung Tes DNA
Instagram/naira_kaemita
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Naira Kaemita alias Kekey membagikan potret keluarga bahagia bersama adik, sang ibu, Wenny Ariani, serta ayah sambung. Foto itu bak membuktikan kalau Kekey tetap bahagia meski Rezky Aditya belum melakukan tes DNA.

WowKeren - Naira Kaemita alias Kekey hingga kini belum diketahui soal statusnya terkait hubungan dengan Rezky Aditya. Pasalnya, pihak Rezky hingga kini belum kunjung melakukan tes DNA seperti yang dijanjikan sebelumnya. Namun meski begitu, putri Wenny Ariani itu sama sekali tak risau.

Terbukti, Kekey tetap terlihat bahagia dikelilingi orang-orang tercinta. Setelah konflik sang ibu dan Rezky terkesan anyep, gadis cantik itu membagikan foto keluarga bahagianya. Dalam foto itu, Wenny tampak akur bersama sang suami dan Kekey. Ketiganya kompak memakai masker wajah dan pamer ekspresi lucu.

Instagram

Kekey Pamer Foto Keluarga Bahagia

Tak cuma itu, Wenny dan sang suami juga pamer tanda lambang cinta bersama Kekey dan sang adik. "Family love," demikian tulisan di postingan Kekey pada 12 November itu.

Sejauh ini, foto tersebut jadi bukti kalau semua baik-baik saja meski tanpa adanya tes DNA. Pihak Wenny juga kini sudah tak lagi muncul dan bicara ke media soal permasalahan dengan Rezky. Wenny seolah mengisyaratkan legowo dan tak mengungkit terkait status Rezky yang diduga sebagai ayah biologis dari Kekey.


Di sisi lain, pihak Rezky bukan tak ada niatan untuk melakukan tes DNA. Suami dari Citra Kirana ini justru sudah bersedia melakukan hal tersebut. Hanya saja, kubu Rezky mengklaim masih menunggu respon dari pihak Wenny.

"Iya dong (akan mengakui). Rezky juga sudah sampaikan juga dalam keterangannya di YouTube dia tidak ada masalah mengenai tes DNA. Kapan saja oke, kalaupun terbukti, bagi Rezky Aditya dan Ciki tidak ada masalah. Tinggal menunggu saja soal tes DNA, kita berharap sesegera mungkin," kata pengacara Rezky, Ana Sofia Yuking, pada Agustus lalu. "Perkembangan terakhir soal tes DNA Rezky Aditya, secara resmi kami sudah bersurat kepada pihak penggugat untuk melakukan tes DNA. Kita sampaikan surat, lawyernya sudah menerima, jadi tunggu aja."

Ana menduga kalau kubu pengacara Wenny belum merespon karena masih sibuk. "Kami berprasangka baik, mungkin mereka masih sibuk. Semoga bisa sesegera mungkin, karena kami juga ingin kepastian soal status anak ini ya," kata Ana.

Di sisi lain, suami Wenny yang diduga bernama Ade justru tak masalah jika Rezky tak mau mengakui Kekey. Khawatir dengan psikis Kekey, suami Wenny malah menyarankan sang istri untuk legowo.

"Saya sering bicara, 'Kamu sudah melakukan sampai sejauh ini. Saya bilang mari kita serahkan sama pencipta-Nya, karena kita gak bisa ngapa-ngapain'," kata suami Wenny itu pada Juli lalu. "Kalau dia (Rezky) gak mengakui gak papa. Tolong pikirin anak saya yang namanya Kekey, psikisnya pasti terganggu itu. Tolong bilang, akui atau tidak akui. Saya juga nggak mau ini berkelanjutan. Akui saja atau tidak akui saja sekalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru