D.O. EXO Pertimbangkan Jadi Villain di Drama Bareng Ji Chang Wook
SM Entertainment/Instagram/jichangwook
TV

Drama 'Sculpture City' yang kabarnya dibintangi D.O. EXO dan Ji Chang Wook bercerita tentang seorang pria yang menjalani kehidupan biasa namun jatuh ke dalam jurang usai hidupnya tiba-tiba dimanipulasi.

WowKeren - D.O. EXO tengah mempertimbangkan tawaran untuk memerankan karakter villain di drama “Sculpture City”. Drama tersebut kabarnya juga akan dibintangi aktor Ji Chang Wook dan memiliki biaya produksi fantastis mencapai 35 miliar won.

Menurut laporan Daily Sports pada Senin (13/11), D.O. baru-baru ini memutuskan untuk tampil di “Sculpture City” dan sedang mengoordinasikan detailnya. Pemilik nama asli Do Kyung Soo itu disebut akan berperan sebagai seorang desainer yang menciptakan neraka nyata dengan membentuk kehidupan masyarakat.

D.O. dikabarkan jatuh cinta dengan naskah “Sculpture City” dan memutuskan untuk berakting dengan cara yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Lewat drama ini, D.O. disebut mengambil peran villain untuk pertama kalinya sejak debut.

Company SooSoo selaku agensi D.O. lantas buka suara menanggapi laporan tersebut. “Do Kyung Soo secara positif mempertimbangkan untuk tampil di ‘Sculpture City’,” terang pihak Company SooSoo.

Sementara itu, “Sculpture City” bercerita tentang seorang pria yang menjalani kehidupan biasa namun jatuh ke dalam jurang usai hidupnya tiba-tiba dimanipulasi. Pria tersebut lantas kembali dari neraka dan melakukan balas dendam berdarah.


Ji Chang Wook dikabarkan akan berperan sebagai pria yang balas dendam usai hidupnya dimanipulasi. Drama ini sedang dipersiapkan untuk syuting pada paruh kedua tahun depan.

Di sisi lain, D.O. sendiri selama ini telah tampil di beragam film dan drama seperti “Swing Kids”, “The Moon”, “100 Days My Prince”, hingga “Bad Prosecutor”. Kini, ia tengah sibuk mengisi program tvN “GBRB: Reap What You Sow” bersama Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang.

Adapun transformasi D.O. menjadi villain sangat dinantikan. Banyak penggemar yang sudah tak sabar menantikan sisi baru pelantun “Somebody” tersebut.

"Oh, ini lebih cocok untuknya daripada yang kukira? Do Kyung Soo dalam peran villain... Aku rasa dia akan berhasil," komentar salah satu netizen. "Akhirnya menjadi antagonis!!!! Para penggemar telah membicarakan hal ini sejak lama," tambah netizen lain. "Kyungsoo sebagai villain dengan Ji Chang Wook sebagai pemeran utama. Aku siap untuk masterpiece ini," timpal netizen lain.

"Dia juga akan menjadi seorang arsitek!! Artinya perannya adalah villain terpelajar atau villain kaya. Dia akan terlihat sangat keren!" tulis salah satu netizen. "Dia benar-benar bagus dalam menampilkan mata kosong, jadi aku yakin dia akan hebat dalam peran psikotik atau jahat," tambah netizen lain. "KYUNGSOO DAN JI CHANGWOOK??!! AKHIRNYA PERAN VILLAIN KYUNGSOO OH KITA MENANG," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru