Kelakuan Aneh Denise Chariesta Saat Operasi Caesar Buat Geli Dokter
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Hamil tanpa suami, Denise Chariesta buat dokter yang menangani operasi caesar-nya geleng-geleng kepala karena kelakuan anehnya ketika berada di ruang operasi.

WowKeren - Denise Chariesta tengah berbahagia usai akhirnya resmi menyandang status sebagai ibu. Ia melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik, Sabtu (11/11), lewat operasi caesar. Kocaknya, kelakuan aneh Denise saat berada di tengah-tengah operasi caesar sempat membuat tim dokter yang menanganinya tertawa.

Momen langka itu diperlihatkan langsung oleh Denise lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Denise tampak menertawakan nasibnya lantaran melahirkan tanpa ditemani suami. Ia kemudian menyanyikan lagunya yang bertajuk "Hamil Tanpa Suami" dengan lantang di ruang operasi.

Mendapati kelakuan unik Denise, dokter yang menanganinya hanya bisa tertawa. Mereka menyebut Denise adalah pasien pertamanya yang bernyanyi keras saat operasi caesar berlangsung.


”Oke tuh nyanyi, nggak ada yang operasi sambil nyanyi (kecuali Denise) hahaha,” kata dokter perempuan yang menangani operasi Denise. “Enak, enak, lucu, happy-happy,” ujar dokter satunya lagi.

"Konser saat lagi operasi cesar .. siapa lagi yang bisa kalo [sic!] bukan cuman denise chariesta ?" celetuk Denise di kolom caption unggahan Instagram-nya, Senin (13/11).

Video kocak Denise itu justru mendapat beragam simpati dari warganet. Alih-alih ikut tertawa, netizen malah dibuat sedih sekaligus terharu melihat perjuangan Denise melahirkan sendiri tanpa ditemani suami.

"Keren GK cengeng ,hebat,,n kuat❤️❤️GK semua wanita bisa sekuat itu [sic!]," puji @gr**. "Luar biasa lu Denise kalau gue jadi elu boro2 nyanyii panik yang ada malah conggg😂😂 [sic!]," celetuk @pu** salut. "Kuat bgt yaa lahiran tanpa didampingin :( mangat bunda deniss loplop❤️ [sic!]," kata @du**. "Dibalik segala nya kamu wanita yg hebat seh mau mengandung melahirkan dan menyusui Beby DC semangat terus menjdi lebih baik ia busui [sic!]," ujar @na**. "Gak semua wanita bisa sekuatt ituuu😍😍 [sic!]," imbuh @ke**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait