G-Dragon Tanggapi Kritikan Soal Perilakunya di Kantor Polisi yang Dianggap Tak Sopan
Naver
Selebriti

G-Dragon mengungkap kalau ada kekhawatiran dari pihaknya karena banyak artikel yang membahas perilakunya di kantor polisi. Ia pun menegaskan tidak menggunakan narkoba.

WowKeren - G-Dragon menjalani wawancara eksklusif dengan program berita "NewsPrime" pada Senin (13/11). Member BIGBANG itu membahas banyak hal seputar kasus dugaan penggunaan narkoba yang menimpanya. Ia juga menanggapi kritikan soal perilakunya di kantor polisi yang dianggap tidak sopan.

G-Dragon menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada 6 November lalu. Sang idol dianggap berperilaku tidak sopan ketika diwawancarai awak media saat sebelum dan sesudah menjalani pemeriksaan terkait dugaan terlibat dalam pemakaian narkoba.

G-Dragon mengatakan, "Kalau kita jelaskan berdasarkan hari pemeriksaan, sebenarnya aku tidak punya banyak pengalaman, dan aku juga gugup karena aku hanya manusia biasa. Itu mungkin tercermin dari perilaku ku. Namun, bukan itu yang terlihat. Ini benar-benar berbeda dari niatku."

Cowok kelahiran tahun 1988 itu juga mengungkap kalau ada kekhawatiran dari pihaknya karena banyak artikel yang membahas perilakunya di kantor polisi. "Faktanya, ada kekhawatiran di pihak kami karena artikel-artikel jahat yang berisi ejekan tanpa pandang bulu atau ungkapan seperti 'tidak sopan' sehubungan dengan perilaku ku pada hari penyelidikan."


Pihak G-Dragon khawatir berita soal perilakunya akan memicu kesalahpahaman. "Kami khawatir kesalahpahaman seperti itu mungkin telah menimbulkan kesulitan bagi petugas polisi yang bekerja sepanjang waktu. Kami harap kalian tidak salah paham," imbuhnya.

G-Dragon selanjutnya mengungkap alasannya setuju melakukan wawancara dengan "NewsPrime". "Aku punya banyak kekhawatiran tentang keputusan untuk melakukan wawancara sendiri, namun aku memutuskan mengumpulkan keberanian demi menunjukkan kepada publik kalau aku tidak bersalah dan menyampaikan kebenaran," tuturnya.

G-Dragon sekali lagi menegaskan dirinya tidak pernah menggunakan narkoba. "Tentu saja, hasilnya akan negatif. Sekali lagi, aku tidak pernah menggunakan narkoba, aku juga tidak pernah memberi atau menerima obat dari siapapun, jadi jika ada zat yang terdeteksi di tubuhku, itu tidak mungkin."

Pelantun lagu "Crooked" itu lantas mengungkap alasannya secara sukarela datang ke kantor polisi. "Aku paling mengetahui diriku sendiri. Aku secara sukarela hadir karena aku tidak ada hubungannya dengan kecurigaan terkait narkoba baru-baru ini. Aku hadir untuk membuktikan sesegera mungkin, kalau aku tidak bersalah," pungkas sang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait