Jeon Somi Dibuat KO kala Coba Saus Terpedas
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi si pencinta pedas akhirnya dibuat KO oleh sebuah saus. Selama ini, mantan member IOI itu tahan dengan segala jenis makanan pedas dan kini menunjukkan reaksi berbeda.

WowKeren - Sebagai pencinta pedas, Jeon Somi akhirnya dibuat KO oleh sebuah saus. Mantan member IOI punya berkesempatan mencoba saus Hot Ones khas talkshow Amerika Serikat berjudul “Hot Ones” bersama dengan chef Esther Choi.

Somi muncul sebagai tamu video “Heat Eaters” di YouTube First We Feast yang diunggah pada Selasa (14/11). Bersama Esther, Somi membuat sandwich ayam bersama dengan bahan pilihan sang chef.

Saat baru datang, Somi langsung mengaku suka makanan pedas pada Esther. Mereka membuat daging ayam sendiri sebelum disusun bersama roti dan menjadi sebuah sandwich. Begitu sudah selesai di dapur, Esther memperkenalkan berbagai macam saus mulai dari yang dikenal Somi hingga Hot Ones yang belum pernah dicoba.

Jeon Somi Dibuat KO kala Coba Saus Terpedas

Source: YouTube

Sebelum membiarkan Somi mengetes rasa Hot Ones yang terpedas di antara saus di dapur acara tersebut, Esther terlebih dulu memberikan peringatan. Namun, Somi tetap ingin mencoba karena merasa punya level pedas yang tinggi.

“Kurasa level cabaiku cukup tinggi, jadi aku akan mencobanya,” kata Somi.

Setelah menyodorkan sendok pada Esther, akhirnya mereka memutuskan sama-sama mencoba saus Hot Ones. Ketika pertama kali mencobanya, Somi perlu waktu untuk memahami rasa Hot Ones.


Begitu rasa pedas menyerang lidah dan mulutnya, Somi bereaksi, “Ah… itu tuh bukan kayak ‘sshhh’ tapi ‘aaah’.”

Menurut Somi, jika dibandingkan dengan pedas sambal lainnya yang ini bukan membuat seseorang mendesah melainkan mengeluh tanda kesakitan. Setelah beberapa saat mencobanya, Somi betulan KO hingga tidak bisa berbicara dengan benar.

“Kenapa kamu makan ini?” tanya Somi. “Oh, sh**.”

Usai minum beberapa teguk, Somi menjatuhkan diri untuk jongkok sambil minum. Berkali-kali ia bertanya mengapa ada saus sepedas ini dengan suara cadel. Padahal, Somi sebelumnya mencoba berbagai saus pedas yang disiapkan Esther dengan santai dan hanya memberikan reaksi ekstra pada Hot Ones.

“Kenapa kamu melakukan itu? Aku bahkan tidak bisa merasakan sandwich ayam lagi,” ujar Somi.

Usai mencoba berbagai macam saus untuk roti lapis pedas mereka, Somi dan Esther akhirnya menjatuhkan pilihan sesuai dengan selera mereka. Saat akhirnya menikmati sandwich buatan sendiri, Somi dipuji Esther karena tahu cara makan dengan benar.

Sementara itu, Somi belum lama ini merilis album “Game Plan” dengan title track “Fast Forward”. Somi comeback setelah hampir dua tahun sejak merilis album “XOXO” pada 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait