Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah di Kawasan Elite Perumahan Baekhyun EXO
Instagram
Selebriti

Jennie BLACKPINK dilaporkan telah membeli apartemen mewah. Tempat tinggal baru pelantun 'You & Me' ini terungkap berada di kawasan yang sama dengan rumah Baekhyun EXO.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dilaporkan telah membeli apartemen mewah baru oleh Biz Hankook pada Selasa (14/11). Menariknya, kawasan tempat tinggal baru Jennie ternyata sama dengan rumah Baekhyun EXO.

Jennie diungkapkan membeli unit apartemen di kawasan UN Village. Sang idol diterangkan mengeluarkan uang senilai 5 miliar won (59 miliar rupiah) secara tunai untuk tempat tinggal barunya. Ia bahkan tak menggunakan pinjaman sepeser pun dari bank.

Saat ini, Jennie diterangkan juga sudah mendaftarkan alamat barunya di kantor kota setempat. Sehingga, idol kelahiran tahun 1996 diprediksi akan segera tinggal di apartemen barunya.

kawasan apartemen baru Jennie BLACKPINK

Biz Hankook

Sebelum ini, Jennie juga dilaporkan membeli satu unit vila di kompleks vila LaTerrace pada bulan Juli lalu. Selain itu, ia sempat pamer penthouse The House miliknya melalui kanal YouTube pribadinya di antara tahun 2021 sampai 2022. Vila mewah dan penthouse ini juga ada di dalam UN Village.


Jennie bukan satu-satunya yang memilih untuk tinggal di UN Village. Bulan Agustus lalu, Baekhyun juga pindah ke vila mewah LANUVO di kawasan yang sama.

Selain dua idol tersebut, UN Village juga dipilih oleh pasangan Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin. G-Dragon, PSY, Bae Yong Joon, Park Soo Jin, RM BTS, Jimin BTS, Ju Ji Hoon, dan Lee Jong Suk juga terungkap pemilik apartemen atau vila di kawasan ini.

UN Village, yang berada di daerah Hannam-dong, Seoul, memang terkenal sebagai daerah elite di Korea Selatan. Kawasan ini banyak dipilih oleh para selebriti, politisi, tokoh bisnis hingga konglomerat untuk tempat tinggal mereka.

Pemandangan Sungai Han dan Menara Namsan menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni UN Village. Selain itu, lingkungan ini juga terkenal mempunyai sistem keamanan yang baik.

Di sisi lain, Jennie saat ini membuat penasaran mengenai kelanjutan kariernya di masa depan. Pasalnya, kontrak idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane itu dengan YG Entertainment tak kunjung jelas. Kontrak member Kontrak member BLACKPINK ini telah habis sejak bulan Agustus lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait