Penyebab Raul Lemos Absen di Hari Persalinan Aurel Hermansyah Terkuak
Instagram
Selebriti

Raul Lemos suami Kris Dayanti sama sekali tak terlihat di hari persalinan Aurel Hermansyah. Kini terkuak alasan Raul tak ada di momen spesial kelahiran anak kedua Atta Halilintar.

WowKeren - Raul Lemos suami Kris Dayanti (Krisdayanti) sama sekali tak terlihat di momen kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kini, terkuak alasan Raul tak bisa hadir di tengah-tengah kebahagiaan keluarga Aurel.

Penyebab Raul absen itu disampaikan langsung oleh mertua Aurel, yakni Geni Faruk atau yang akrab disapa Ibu Gen. Ibu 11 anak itu menyebut Raul tengah sakit sejak kepulangannya dari umrah bersama KD.

”Iya kata mimi lagi sakit semenjak pulang umrah,” beber Ibu Gen saat menjadi bintang tamu dalam acara “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV, Senin (13/11).


Raul diduga kelelahan imbas perjalanan umrahnya pekan lalu. Ia diketahui berangkat bersama KD dan kedua anak mereka, Amora dan Kellen. Sedang, KD langsung bertandang ke kediaman Aurel guna menjenguk sang putri sepulangnya dari umrah.

KD menemani Aurel melahirkan bersama-sama dengan Ashanty dan Ibu Gen. Ayah Aurel dan Atta, yakni Anang Hermansyah serta Halilintar Anofial Asmid juga didapati berada di rumah sakit menanti kelahiran cucu mereka.

Diketahui, itu merupakan momen perdana Gen Halilintar menemani Aurel melahirkan. Yang mana, keluarga Atta sempat absen di kelahiran anak pertama Aurel, Ameena.

Pasalnya, keluarga Thariq Halilintar itu dikenal kerap bepergian ke luar negeri. Syukur, di kelahiran kedua Aurel ini semua keluarga besar bisa berkumpul. Ibu Gen, Ashanty dan KD bahkan kompak ikut mengurus kelahiran cucu kedua mereka.

Sayangnya, Atta dan Aurel masih enggan membocorkan nama serta wajah cantik putri kedua mereka. Pasangan ini hanya membocorkan inisial nama adik Ameena saja, yakni AH. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Aurel dan Atta ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait