Janji Denise Chariesta ke Baby DC yang Lahir Tanpa Sosok Ayah Terkuak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali bagikan video singkat perlihatkan sambutan hangat keluarganya atas kehadiran baby DC. Lewat unggahan ini pula, Denise Chariesta ungkap janji ke buah hati pertamanya yang lahir tanpa sosok ayah.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha Denise Chariesta beberapa waktu belakangan ini tak kalah curi spotlight dari Aurel Hermansyah. Pasalnya, keduanya sama-sama melahirkan di tanggal cantik yakni pada Sabtu (11/11) lalu.

Jika Aurel disambut heboh oleh banyak keluarga, lain halnya Denise. Bahkan di momen lahiran pun Denise tak ditemani oleh suaminya. Sejak awal Denise mengandung, sang mantan berinisial JK yang diduga merupakan ayah dari buah hati pertamanya enggan untuk mengakui.

Meski begitu, Denise tetap tegar dan berusaha untuk membesarkan buah hatinya. Melalui postingan terbarunya di Instagram pribadinya, Denise ungkap pula janjinya ke baby DC [nama panggilan sang anak] yang lahir tanpa ditemani sosok ayah.

Tanpa tanggungjawab dan wajah ayah yang menyambut saat lahir jangan pernah berkecil hati . Mama janji akan kerja keras agar kamu tidak kekurangan apapun . Termasuk kasih sayang yang berlimpah dari mama , oma dan opa [sic!],” ungkap Denise Chariesta dalam keterangan video.


Tampak pada video di atas, orang tua Denise tak segan turun tangan membantu putrinya mengurus cucu pertamanya. Sontak saja, terungkapnya janji Denise ke buah hatinya tersebut langsung menjadi sorotan. Termasuk sambutan hangat orang tua Denise pada sang cucu.

Ak tdk membenarkan perilaku seks bebas. Tapi lihat ini aku kagum dgn sikap ibunya yang tetap mempertahankan anak dan tdk memilih utk aborsi. Aku seneng lihat bayi ini full kasih sayang meski tanpa ayah biologisnya. Semoga sehat terus adik dan mommy nya [sic!],” komentar seorang netter. “Dia adalah bayi yg paling beruntung, krn byk yg hamil diluar nikah kemudian di aborsi,, jd teruntuk kpd deterjen, jgn prnh bully anak ini ya, krn blm tentu hidup kalian seberuntung dia, tdk kekurangan, dpt ksh sayang full, walaupun tnp sosok ayah [sic!],” sambung yang lain.

Ka lu hebat banget ka, luar biasa kuat karena ngelewatin hal ini dengan segala cacian sendirian buat bayi lu. Sehat selalu semoga rezeki ku berlimpah ruah semoga baby nya happy terus ya ka [sic!],” tambah lainnya. “Dulu ka Denise penuh di caci maki sama orang lain.. sekarang lahirnya baby DC banyak orang yg mendoakan... Semoga juga baby DC jadi seorang laki-laki yg bertanggung jawab yaa Dede [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait