Al Ghazali Pertemukan Laura Moane dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram
Selebriti

Al Ghazali terciduk sudah mempertemukan Laura Moane model yang diduga menjadi kekasih barunya kepada sang ibu, Maia Estianty dan ayah tirinya, Irwan Mussry.

WowKeren - Al Ghazali santer dirumorkan dekat dengan model cantik, Laura Moane. Kini diketahui jika Al sudah sempat mempertemukan Laura dengan sang ibu, Maia Estianty.

Selain Maia, Al diperkirakan telah memperkenalkan Laura dengan suami Maia, yakni Irwan Mussry. Momen itu diketahui usai Maia membagikan ulang Story Instagram milik Shandy Aulia.

Dalam foto itu, nampak kehadiran Al dan Laura. Diketahui, Al dan Laura sempat menghadiri acara Diwali yang digelar oleh MD Entertainment. Sederet publik figur hadir di festival tersebut, tak terkecuali Maia dan Irwan Mussry. Bahkan mantan kekasih Al, yakni Alyssa Daguise juga didapati hadir.

Dalam foto itu, Laura terlihat berada di sisi kiri Al. Sedang, Maia berdiri di samping kanan sang suami. Laura terlihat cantik dengan balutan busana khas India berwarna merah.

Sementara, Maia tampil tak kalah memukau dengan gaun berdesain seperti kebaya berwarna abu-abu. Semua orang tampak semringah tersenyum ke arah kamera. Foto itu bak isyarat jika hubungan Al dengan Laura telah mengantongi restu dari Maia.


Photo-INFO

Instagram

Namun, baik Al maupun Laura masih memilih bungkam soal status hubungan mereka. Tetapi, kedua sejoli ini sudah sempat keciduk saling memberikan pelukan dan ciuman di tempat umum.

Al beberapa kali juga terciduk bersama Laura dalam sejumlah kesempatan. Karena itu, warganet meyakini jika Al dan Laura sudah berpacaran.

Jika benar, diketahui itu merupakan hubungan baru Al usai berpisah dari Alyssa Daguise. Alyssa sendiri diketahui sudah menggandeng kekasih baru pasca putus dari Al.

Sementara itu, Al dan Alyssa dulu sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi kabarnya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait