Denise Chariesta Sindir Ayah Bayinya Usai Dapat Angpao Rp20 Juta
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta pamer transferan angpao Rp20 juta dari Uci Flowdea untuk sang buah hati, Baby DC. Bersamaan dengan postingan itu, Denise menyindir keras ayah bayinya, JK, yang dinilai melakukan hal maksiat.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini masih bereaksi sinis terhadap ayah dari bayinya, JK. Baru-baru ini, Denise melontarkan sindiran pada JK di saat ia baru saja menerima angpao dari rekan sesama artis, Uci Flowdea.

Dalam postingan pada 15 November, Denise pamer dikirimi transferan uang Rp20 juta dari Uci. Uang itu merupakan hadiah atas kelahiran buah hati Denise, Baby DC. Bersamaan dengan itu, Denise menyindir JK karena tak memberikan apapun dan malah melakukan hal maksiat.

"Dapet angpao 20 jeti dari @uciflowdea buat @babydenisechariesta . Kok bisa ya orang yang bukan bapak nya aja jenguk terus mikirin ? Yang bapaknya asik mabok nyimeng [sic!]" kata Denise. "Makasi kak selalu baik pas aku lagi seneng sama susah . Gak kayak yang laen so baek pas lagi rame bagus nama bagus doang . Cuih [sic!]."

Instagram

Denise Pamer Kiriman Angpao 20 Juta Sembari Sindir Ayah Bayinya

Unggahan Denise itu menuai simpati dari publik. "Alhamdulillah berarti rezki baby DC dr Tuhan melalui mbak cantik dan baik itu, masih ad manusia seperti dia [sic!]," kata netter. "Masyallah tabarakallah kaka denis yg cantik rejeki gak akan kemana biar aja ka yg udah menghina kk atau merendahkan kk yg terpnting kk sm dede bayi sehatsehat yak ka aamiin [sic!]," tutur yang lainnya.


Sebelumnya, Denise sempat menyindir kalau JK sudah meninggal dunia. Ia tak bisa memaafkan karena ditinggal JK sejak masih hamil.

"Ya kalau mamanya kan jelas gue. Cuma kalau ditanya nama bapaknya siapa, gue bilang aja bapaknya sudah mati," kata Denise. "Sudah tutup pintu maaf, pakai kaki. Sudah nggak ada maaf lagi."

Meski marah, Denise mengaku tak bakal melarang JK untuk bertemu dengan Baby DC suatu hari nanti. "Saya nggak pernah melarang, tapi lebih baik tanya aja ke anaknya langsung, mau ketemu bapaknya atau nggak. Ya kalau bisa sih nggak usah ya," kata Denise.

Tak cuma itu, Denise juga sudah menyiapkan bisnis agar Baby DC tak terus jadi bahan hinaan netter. Ia ingin sang buah hati terjamin hidupnya meski lahir tanpa didampingi seorang ayah.

"Gue banyak bikinin dia produk, bikin skincare, parfum. Kan Baby DC suka dibilang nggak punya bapak, nggak apa-apa. Biar nanti kalau dikatain orang, 'Nggak apa-apa aku nggak punya papa, yang penting aku terlahir sebagai pengusaha'. Jadi sudah terjamin hidupnya," kata Denise. "Kalau ada kesalahan-kesalahan gue di masa lalu, gue ingin minta maaf dari lubuk hati gue yang paling dalam. Beri gue kesempatan sama anak gue Baby DC. Jangan dihina anak gue, dia nggak bersalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait