Asahi TREASURE Bingung Park Jeong Woo Gagal Paham Soal Sauna di Korea
Twitter/treasuremembers
Selebriti

Asahi yang berasal dari Jepang bertanya mengenai situasi sauna di Korea kepada Park Jeong Woo. Kocaknya, main vocal TREASURE itu ternyata juga tidak memahami konsep sauna di negaranya sendiri.

WowKeren - Asahi dibuat syok bukan main karena pengakuan Park Jeong Woo. Momen tak terduga ini dibagikan melalui vlog baru TREASURE yang dirilis melalui YouTube pada hari Jumat, 10 November.

Dalam video ini, TREASURE memperlihatkan keseruan ketika mereka mengunjungi salah satu sauna di Korea. Asahi, yang berasal dari Jepang dan baru pertama kalinya menikmati sauna di Korea, mempunyai banyak pertanyaan terkait hal itu.

Kocaknya, Asahi tampaknya memilih orang yang salah untuk ditanyai mengenai konsep sauna di Korea. Kala itu, Asahi tengah makan kudapan khas sauna dan ingin tahu apakah makan ramyun, sikhye, dan telur adalah budaya orang Korea saat berada di sauna. "Jadi begini kah budaya tradisional Korea kalau lagi di sauna kering?" tanya idol kelahiran tahun 2001 itu.

Jeong Woo yang jadi tempat Asahi bertanya malah mengisyaratkan kalau ia tidak memahami budaya sauna yang dimaksudkan Asahi. "Aku baru ke sini dua kali," aku idol kelahiran tahun 2004 itu.


Terkejut mendengar jawaban Jeong Woo, Asahi sampai tidak bisa berkata-kata. Idol tampan itu hanya dapat tertawa mendengar pengakuan "adiknya" di grup tersebut.

Setelah menikmati makanan khas sauna, Asahi memutuskan untuk menyendiri di salah satu ruangan yang menampilkan video keasrian hutan. Idol besutan YG itu kemudian melakukan mediasi. "Aku benar-benar ingin pergi ke gunung dan melakukan ini untuk berjam-jam. Tenang," jelasnya.

Keinginan Asahi untuk mendapatkan ketenangan malah gagal karena ulah Junkyu dan Yoshi. Keduanya bertingkah nyeleneh untuk mengganggu Asahi yang tengah meditasi. "Ah, di sini gak seru. Ayo keluar," ajak Junkyu karena Asahi tidak memberikan respons.

Tak hanya Junkyu dan Yoshi, Jeong Woo ternyata juga sempat masuk ke ruangan mediasi. Namun, Jeong Woo berusaha untuk berbicara dengan suara pelan agar tidak mengganggu Asahi.

Menariknya, Asahi mengaku tidak mengetahui kalau 3 member datang menghampirinya. "Kamu tidak tahu ada member yang datang?" tanya staf. "Aku tidak ingat. Apa ada yang masuk?" tanya balik Asahi.

Asahi sendiri memang terkenal sebagai member TREASURE yang mempunyai sifat unik. Sebelum vlog ini, ia pernah memberikan jawaban tak terduga ketika membahas logat Osaka miliknya ketika berbincang dengan Kangnam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru